Sembuh dari Galau Butuh Waktu Berapa Lama?

0
162

Menurut peneliti, hanya kisaran waktu yang bisa sembuhkan dari galau!

 

Berdoalah semoga kegalauan tidak menimpa Anda saat ini. Meski menguatkan hati sekeras baja, tetap saja perasaan ngenes masih menyelimuti. Tentu bagi pihak yang terluka itu amat menyakitkan.

Pria yang mengalami patah hati, mungkin masih bisa menahan air mata. Tapi bagaimana dengan wanita? Duh, bisa jadi nangis berhari-hari!

Kenapa ini sangat menyakitkan dan sulit disembuhkan?

 

Bertanya-Tanya, Sembuh Dari Galau Butuh Waktu Berapa Lama?

Memang tak semudah membalik telapak tangan. Kata psikolog klinis, Ramani Durvasula, dilansir dari Glamour, “Patah hati itu sakit. Kita butuh enam hingga delapan minggu sembuh dari kaki yang patah kan, ini sama halnya dengan patah hati.”

Anda pasti pernah mengalami patah hati, perasaan mulai dari sedih, marah, kecewa, bimbang jadi satu. Semua kegalauan ini mengganggu kehidupan sehari-hari, sehingga butuh waktu banyak untuk menghilangkan rasa pedihnya.

 

 

Bertanya-Tanya, Sembuh Dari Galau Butuh Waktu Berapa Lama?

Kacau, Wanita Cantik Ini Abaikan Pernikahan Demi Game Online!

 

Kira-kira bisakah sembuh dari galau dalam waktu cepat?

Bisa saja, asal kita punya keberanian untu melangkah. Pas putus cinta terjadi banyak ketakutan tak bisa menemukan sosok sebaik mantan. Inilah yang bikin susah move on.

Pakar hubungan Brandy Engler bilang, “Akan lebih baik jika mengatakan ke diri sendiri untuk belajar mencintai orang lain, sehingga hubungan di masa depan berjalan lebih lancar.”

Atau jika lebih memilih untuk sendiri terlebih dahulu, buatlah diri sibuk dan terlibat dengan segala sesuatu yang menyenangkan. Ini akan bikin diri move on dengan sendirinya.

 

Bagaimana? Masih betah galau atau siap move on?

 

 

Editor O.J.

(Visited 2,641 times, 1 visits today)