Cowok Tangguh Itu Aslinya Galau Loh! Jadi Sikat 3 Jurus Simpel Biar Nggak Galau Lagi!

0
7

Galau alias rapuh ternyata jadi ‘senjata’ yang bentengi diri kita, para cowok, dan kita jadi terkesan ‘tangguh’. Padahal … lemah! Yang ada, kita malah nggak bisa temukan cinta yang baru.

Sikap mellow kita setelah kelar putus (atau diputusin … Duh!) memang punya konotasi negatif. Kesannya kita tuh cengeng banget. Kita pun jadi sensitif ke segala sesuatu – hal sekecil apapun bisa bikin kita sakit hati dan kecewa.

Nah, secara nggak langsung, sikap mellow alias galau tersebut adalah sikap tangguh kita untuk tetap jaga memori-memori masa lalu bareng si dia. Padahal sebenarnya rasa sakit hati dan amarah karena putus bisa jadi alasan kita menarik diri untuk renungkan langkah ke depannya bagaimana – bukan malah tenggelam berleha-leha galau.

So … Hai, para cowok tangguh (di luar) tapi ternyata masih suka galau dan mellow (di dalam hati!), ini sederet langkah biar nggak terus galau dan mulai maju sambut cinta yang baru!

 

KRITIS

Meratap karena hubungan yang putus memang lebih baik daripada harus cari rebound alias kencan dengan sebanyak-banyaknya cewek. Mengingat kencan dengan cewek sebagai rebound justru nggak hilangin rasa sakit hati yang ada. Jadi? 

Banyak-banyakin kumpul dengan teman dan keluarga. Ini saatnya ubah pikiran bersama mereka!

 

KONEK LEBIH DALAM

Pas ngumpul dengan banyak teman dan mungkin komunitas tertentu, pikiran dan kenangan tentang si dia pastinya secara perlahan akan hilang. Apalagi kalau pas ngumpul dengan teman-teman komunitas fotografi seperti ini:

 

Atau ikutan main golf asyik di turnamen golf kayak ini:

Pengalaman nambah dan tubuh pun sehat.

 

Bebas galau trus ke gym dan suka sauna-an disana? Duh, hati-hati! Sauna bisa bikin jumlah sperma berkurang loh … Buka ini

 

PEDE PUN NAIK

Dengan sederet aktifitas tersebut tadi, otomatis bikin pola pikir jadi berubah. Yang tadinya kelam karena galau melulu, berubah jadi terbuka dan bisa lihat segala sesuatunya dengan berbeda.

Kita pun jadi enteng. Jadi aslinya nih, diri kita berubah alias jadi seseorang yang lebih baik. Kita jadi ngerti langkah apa yang selanjutnya harus diambil dan mana yang nggak perlu dilakukan.

Rasanya memang sudah bukan saatnya sok-sokan jadi cowok tangguh tapi berhati galau. Ingin dapat cinta yang baru, kan?

(Visited 767 times, 1 visits today)