Inilah Panduan Topik Pembicaraan Sesuai Jenis Kencannya! Nomor 4 Paling Hits..

0
7
Hah, Pasangan yang Punya Panggilan Sayang 'Beb' Biasanya Nggak Awet!

Ada banyak hal yang bisa dibahas saat kencan. Salah-salah topik pembicaraan, bisa jadi acara berduaan jadi membosankan. Ini triknya!

 

Ketika kamu sudah beruntung si dia menerima ajakan kencan, kamu tentu tidak ingin si dia merasa bosan saat jalan bersama nanti kan. Maka dari itu, carilah topik pembicaraan yang disukai wanita saat kencan sesuai dengan jenis kencannya.

Tidak perlu khawatir, POPle! simak ulasan kami berikut..

Inilah Tips Jitu Ajak Kencan 5 Jenis Wanita Incaranmu? Nomor 4 Paling Sering Diajak Kencan..

1. Kencan Buta

Kencan pertama sangat penting. Maka, ciptakanlah obrolan yang menyenangkan. Sebisa mungkin hindari bahasan serius saat kencan buta. Topik paling relevan dibahas saat kencan buta adalah seputar hal-hal favorit, mulai dari hobi, film, musik, hingga warna. Tapi jangan semua informasi diobral sekaligus. Simpan dulu, dan biarkan dia penasaran untuk mencari tahu.

2. Makan Malam Romantis

Jika kamu memang telah menyiapkan makan malam romantis berkelas, maka topik pembicaraan pun harus menarik dan terpelajar. Misalnya, peluang bisnis, pekerjaan, maupun rencana studi. Tunjukkan sisi menarikmu dengan cara elegan. Jangan berlebihan dan terlalu visioner bicara masa depan, tetapi sampaikan ide-idemu dengan gaya bahasa ringan-serius.

Inilah Tips Jitu Ajak Kencan 5 Jenis Wanita Incaranmu? Nomor 4 Paling Sering Diajak Kencan..

3. Kencan di Kedai Kopi

Ajakan kencan di kedai kopi memang cukup jamak dilancarkan karena lokasi dan suasananya yang santai dan kasual. Meskipun demikian, bukan berarti kamu tak bisa menyelipkan isu serius macam politik ataupun bahasan lain yang sedikit berat. Gaya bicara yang santai tapi berisi bisa bikin Si Dia kagum akan pribadimu. Ditambah aroma kopi, perbincangan kalian berdua bisa semakin seru dan hangat.

4. Nonton Konser

Jangan terpaku dengan bahasan penampilan musisi yang baru kamu tonton. Tapi kembangkan dengan menggali pendapatnya mengenai filosofi musik maupun idealisme musisinya. Kamu juga bisa membahas pengaruh musik atau musisi favorit terhadap diri masing-masing. Untuk mencairkan suasana, bisa juga kamu bahas kebiasaan-kebiasaan unik musisi yang pernah kamu ketahui.

Cari Tahu Yuk Tentang Si Dia dari Ciuman Pertamanya!

5. Kencan saat Perjalanan

Ini yang paling tricky. Salah sedikit, acara kencanmu bisa berantakan dan hubungan pun bisa pupus di tengah jalan. Karena menempuh perjalanan jauh, maka bicarakan hal-hal yang positif saja dan jangan buru-buru curhat masalah pribadi. Kamu bisa saling bertukar pengalaman traveling atau cerita-cerita lucu yang terjadi sesaat sebelum kalian bertemu. Meski topik bahasan terbilang ringan, tapi sampaikanlah dengan penuh makna. Buat dia percaya akan setiap kata yang meluncur dari mulutmu.

 

Sudah siapkan dengan baik topik pembicaraan yang akan menjadi menu malam nanti POPle?

(Visited 298 times, 1 visits today)