Apa Sih Trend Percintaan di Tahun Ini ?

0
2
Benarkah Traveling Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta Kembali? Ini Kata Para Ahli..

Lupakan perselingkuhan dan jebakan friendzone, yang tahun lalu sedang hits dikalangan anak muda. Lalu, bagaimana tahun ini? Ini dia, lima hal akan menggantikan tren friendzone di tahun ini.

No Social Media

Menurut pakar percintaan asal Belgia, Esther Perel. Media sosial berpotensi besar merusak hubungan asmara. Padahal, penyebabnya bisa saja sepele. Misalnya, saling timpal komentar pada tiap postingan status atau foto, yang meruncing atau berujung pada pertengkaran. Untuk itu, banyak pasangan memilih “puasa eksis” di media sosial, demi menghindari berbagai kemungkinan buruk bagi mereka.

Teknik Rayuan Maut Ini Ampuh Untuk Mengajak Pasangan Bercinta!

 

Ahli terapi asal Amerika, Ian Kerner, juga bilang jika Anda menginginkan hubungan percintaan yang sehat dengan pasangan. Ada baiknya memutuskan semua koneksi di media sosial dan lebih banyak meluangkan waktu bersama-sama.

Mobile Dating

Dunia digital turut menyumbang tren percintaan. Dengan menghadirkan berbagai aplikasi dating, hanya dengan sekali ‘swipe‘ dan sedikit obrolan. Maka seseorang bisa menemukan teman kencan sesuai kriteria yang diimpikan. Tren aplikasi kencan ini akan digemari sepanjang tahun ini, tidak hanya bagi para jomblo, tapi siapa pun yang dilanda kesepian.

No Commitment

Belum terlatih patah hati? Coba saja hubungan sejenis Friends With Benefit, atau No String Attached. Well, tren hubungan macam ini akan kembali dipertahankan di tahun ini. Akan lebih banyak orang yang suka berhubungan tanpa komitmen atau status yang jelas.

Inilah 7 Tanda Hubungan Asmara Anda Terancam Kandas Ditengah Jalan

 

Seminar Percintaan

Kaum hawa kini semakin pintar dan mapan. Khususnya dalam hal finansial, tidak jarang banyak pria yang ketar-ketir akan merasa didominasi ataupun tersaingi. Tren ini mengakibatkan banyak pria memerlukan seminar percintaan, untuk lebih memahami perempuan. Tujuannya? Untuk mengimbangi pasangan sekaligus dem kemajuan hubungan percintaan.

Lebih Waspada

Di tahun ini ada peningkatan kewaspadaan dalam menjalani hubungan. Banyak orang yang tidak ingin merasa kecewa, karena mereka memiliki ekspetasi yang tinggu terhadap hubungan percintaanya. Seperti halnya cinta bertepuk sebelah tangan atau sulit move on. Prediksinya, banyak pria maupun wanita, either single or taken, akan menjalani kisah asmara dengan penuh waspada.

(Visited 176 times, 1 visits today)