Buset, Wanita Ini Lamar Pria Idamannya dengan 900 Taksi!

0
0
wanita lamar pria idaman

Cinta itu buta. Sampai ratusan taksi harus dikerahkan demi menyatakan cinta itu harus diperjuangkan … oleh seorang wanita. Eh, kok lamaran ini dilakukan wanita?

 

Cinta itu gila, tepatnya. Apapun kalau perlu harus dilakukan demi mendapatkan hati si dia.

Ya, contohnya seperti wanita asal Negeri Tirai Bambu ini. Dia lamar pria idamannya dengan menyewa 900 taksi! Wanita, loh …

Jadi kejadiannya itu terjadi pada 16 Maret lalu. Wanita yang tak disebutkan namanya itu menghabiskan lebih dari 10.000 yuan atau sekitaran 20 juta untuk modal melamar kekasih.

Nah, uang yang banyak  itu digunakannya untuk menyewa 900 taksi yang membawa pesan LED dengan tulisan mesra “Zhang Jianfeng, saya ingin menikah!” selama dua jam penuh.

Kacau, Pria Ini Nekat Lamar Pacar di Depan Buaya Besar!

Untung saja harga yang harus dibayarnya sesuai. Pasangan itu berakhir di sebuah taman dekat laut, dimana puluhan lilin dinyalakan dan teman-teman sedang menunggu untuk menyaksikan proses lamaran.

Menurut laman Korea Boo, wanita itu bilang ke pacarnya kalau dirinya siap dan berani untuk menikah dengannya.

wanita lamar pria idaman

Pacarnya bersemangat dan membalas dengan “Aku ingin menikahimu. Menikahlah denganku!”

Meskipun tidak biasa bagi orang-orang di Zhoushan untuk mengungkapkan pesan cinta mereka satu sama lain melalui pesan di taksi, hal ini jelas akan menjadi salah satu momen yang akan terus diingat.

Alamak, Pria Ini Lamar Pacar Akting Pura-Pura Mati!

Oh iya, POPle, urusan lamar-melamar di China memang banyak yang unik. Belum lama ini juga ada seorang Pria bernama Liu Fei asal Urumqi yang melamar kekasihnya dengan sebongkah batu meteorit seberat 33 ton.

Buset!

wanita lamar pria idaman

Pas acara lamaran Liu mengajak pacarnya ke alun-alun kota lalu dan meminta pacarnya mau jadi istrinya. Setelah kekasihnya  menjawab ‘ya’, dua rekan Liu yang berada di dekat mereka membuka kain penutup sebuah benda besar di samping mereka berdiri.

Benda itu adalah meteorit yang dibeli Liu seharga 1 juta yuan atau setara Rp 1,9 miliar yang tadinya dia simpan untuk membeli sebuah apartemen.

 

Unik ya, POPle?

(Visited 1,629 times, 1 visits today)