Alamak, Pria Ini Lamar Pacar Akting Pura-Pura Mati!

0
1

Seorang pria di Nigeria sana nekat lamar pacar dengan berpura-pura mati tertabrak mobil

 

Prosesi lamar pacar biasanya dilakukan di hadapan teman, keluarga, atau pas makan malam. Namun, di Nigeria sana, ada seorang pria yang nekat lakukan hal ‘konyol’ saat ingin melamar kekasihnya. Dengan sangat percaya diri, pria tersebut pura-pura mati. Waduh!

Momen tersebut jelas tak bisa dilupakan pasangan wanitanya. Maklum, dalam beberapa saat, wanita tersebut harus bersedih dan menangis karena merasakan pedih ditinggal calon pendamping hidupnya.

 

Prosesi lamar pacar dengan pura-pura mati
Prosesi lamar pacar dengan pura-pura mati

 

Dalam video yang beredar, si pria tampak tergeletak di pinggir jalan dan dikerumuni banyak orang. Untuk makin meyakinkan bahwa ia ditabrak mobil, darah palsu pun disiram di sekitar kepala pria tersebut.

Seorang teman si pria langsung pergi menghampiri sang wanita untuk beritahu pacarnya kecelakaan. Si wanita pun datang dan langsung merangsek ke tengah-tengah kerumunan.

Ia langsung menangis di hadapan pacarnya tersebut. Sembari menitikkan air mata, ia pun berusaha membangunkan kekasihnya itu dengan cara menggoyang-goyangkan kepalanya.

Tak lama, si pria tiba-tiba saja bangun dari ‘tidurnya’. Hal tersebut sontak bikin kaget pacarnya yang ketika itu mengenakan gaun warna merah.

Si pria berikan cincin pada kekasihnya
Si pria berikan cincin pada kekasihnya

 

Dengan tenang, si pria langsung berdiri dan meminta salah satu temannya untuk menyerahkan sebuah cincin. Usai cincin dipegang, ia pun langsung berlutut dan mengutarakan maksud hatinya.

Kaget dengan apa yang dialami, si wanita berjalan mundur seolah tak mau menerima lamaran tersebut. Namun, beberapa saat setelahnya, ia langsung menghampiri si pria dan langsung memeluknya.

Ups, 7 Aksi Melamar Wajib Hindar!

 

Video lamar pacar dengan pura-pura mati itu sukses menghebohkan jagat maya, khususnya di Nigeria. Media lokal di sana pun ramai-ramai memberitakan kejadian unik itu.

Hingga berita ini diturunkan, tak jelas lokasi di mana aksi itu digelar. Identitas kedua pasangan muda itu pun juga masih misteri. Demikian dilansir Mirror.

 

Prosesi lamar pacar unik lain

Prosesi lamar pacar unik seperti itu bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, ada seorang wanita di Cina sana yang melamar kekasihnya dengan mas kawin sebuah motor gede. Buka ini!

Selain itu, ada pula pria Australia yang nyatakan keseriuan hubungannya di dalam kandang buaya. Pria tersebut bernama Billy Collett. Klik ini!

 

(Visited 942 times, 1 visits today)