Ngeri, 5 Tempat Publik Ini Pernah Dijadikan Pelampiasan Seks!

0
11

Tempat menyeramkan tersebut mulai dari rumah duka sampai mobil jenazah!

 

Sebenarnya lebih dari ngeri, ini sih keterlaluan. Meski yang namanya hasrat sulit dibendung, tapi harus tahu tempat, aturan dan saling menghargai.

Memang segala sesuatu yang melanggar dan secara kilat bisa jadi penyulut gairah yang baik. Tapi lokasi-lokasi ini paling tak bisa dipikir pakai logika.

Dilansir  dari Daily Star, beberapa orang ini mengungkapkan lokasi paling keterlaluan yang pernah didatangi sebagai tempat berhubungan seks. Salah satunya bahkan ada yang melakukan di gereja dan rumah sakit! Duh …

Berikut adalah beberapa pengakuan seks paling kontroversial yang pernah ada.

 

Ngeri! 5 Tempat Menyeramkan Ini Pernah Dijadikan Pelampiasan Seks!

 

#1

GEREJA

Yang namanya di gereja harusnya fokus melakukan kebaktian. Namun, pemilik akun bernama Rookworst mengaku jika kegiatan pelayanan gerejanya terganggu lantaran aktivitas tak senonoh dua jemaat di gereja.

“Saya tidak tahu apakah orang akan tersinggung. Tapi ini gila karena mereka melakukannya di gereja,” ceritanya. “Setelah mereka selesai kami tertawa dan si pria malah memukul saya. Tidak bisa dipercaya mereka melakukannya di gereja. Setelah ini mungkin mereka akan pergi ke neraka.”

 

#2

MOBIL JENAZAH

Lebih tepatnya di belakang mobil jenazah. Salah satu pemilik akun situs Reddit bernama Phelnot mengaku pernah melihat adegan threesome di sana.

“Sahabat saya pikir itu akan luar biasa jika melakukannya di mobil jenazah. Dia meletakan kasur di belakang, dan kemudian mengajak pacar dan sahabatnya yang tengah mabuk untuk melakukan threesome.”

 

Ngeri! 5 Tempat Menyeramkan Ini Pernah Dijadikan Pelampiasan Seks!

 

Bertubuh Gemuk? Tenang, 5 Posisi Seks Ini Siap Bikin Ganas!

 

#3

PEMAKAMAN

Mengerikan, salah satu pengguna akun Reddit dengan id ticklesmypickle mengaku pernah membawa pasangan dan menyuruhnya bercinta di tempat persemayaman terakhir tersebut.

“Pemakaman selalu jadi tempat menyenangkan. Saya membawa beberapa orang untuk bercinta di sana. Hal yang paling seru adalah justru ketika mereka tertangkap basah penjaga makam. Hahaha!”

 

#4

DALAM MESIN MRI

Orang mungkin tak akan menyangka. Ini jadi salah satu tempat paling asing untuk melakukan hubungan intim. Salah satu pemilik id Throwitawaynowchow cerita, ia pernah melihat pasangan melakukan hubungan seks di dalam mesin MRI. “Aku melihatnya dari balik kaca. Mereka benar-benar tak pandai menyembunyikan adegan itu,” ceritanya.

 

Ngeri! 5 Tempat Menyeramkan Ini Pernah Dijadikan Pelampiasan Seks!

 

#5

LIFT

Lift mungkin menjadi tempat yang cukup umum untuk seks kilat, tapi pasangan ini melakukannya di saat lift sedang penuh. Pemilik akun Sweetmercy cerita, “Dia menekan semua tombol lantai, dengan begitu mungkin permainan bisa lebih lama.”

Wah, benar-benar gila, bukan?

(Visited 1,732 times, 1 visits today)