5 Klip Musik Ini Bisa Bikin Jones Jadi Panas Meski Sendirian!

0
3

Hanya tahu Selena Gomez-nya Hands To Myself sebagai lagu panas? Ah, sudah lewat itu. Malah tangannya Selena sudah kering sekarang. Jadi bagaimana dong, jones?

 

Yang namanya malming memang bikin hati dan rasa jadi sendu. Mau dibikin sesumringah mungkin dengan main games berjam-jam sampai dini hari atau iseng chatting asal dengan kenalan baru dari Tinder (Eh!), tetap saja pedih kalau sendirian. Lalu bagaimana nih?

Tenang. Jika main games berjam-jam atau main futsal berjam-jam pula sudah kelar dilakukan, bagaimana kalau relaks (setelah mandi) dan putar beberapa hit yang kami rasa terasa begitu panas, sampai-sampai bisa panasin malming yang dingin dan sepi bak kuburan?

 

1  GIVE IT UP

Salah satu personil grup vokal The Wanted, Nathan Sykes, nyatanya bisa juga bernyanyi dengan klip penuh sesi bercinta yang panas. Terlepas The Wanted masih eksis atau tidak, klip ini benar-benar eksis panasnya!

 

2  DANGEROUS WOMAN

KKCR jadi gelar yang layak disemat ke solois imut ini. Ya, Ariana memang benar-benar KKCR alias Kecil-Kecil Cabe Rawit. Klip singel paling akhirnya ini jadi bukti, tanpa harus pakai koreografi khusus, gesturnya selalu bikin mata tetap melotot. Uh …

 

3  BEST IS YET TO COME

Racikan trio EDM ini cukup bikin scene dance floor tiap klab jadi lebih berwarna. Baik DJ-Produser Marvin Humes, produser The White N3rd dan produser-penulis lagu, JKAY, gape banget meracik singel ini jadi catchy di telinga. Klip dengan plot main-main di kolam renang pun bikin mata adem. (Bukan basah!)

 

4

PARADISE

Dengan hentakan EDM yang konstan dan rancak dari sang DJ Italiano, Benny Benassi, vokal bening Chris Brown menggema dengan megah. Kaki pun bergoyang tapi kalau mata tetap melotot ke klip musiknya, badan pun jadi panas. Siapa yang nggak kepanasan lihat tubuh liat berbikini pinggir pantai?

 

5 Aksi Aktris Dalam Videoklip Ini Bikin Tubuh Bergetar

 

5

DANGEROUSLY

Yang bikin klip ini panas karena liriknya yang berbunyi: “Aku mencintaimu dengan begitu hebat berbahaya …”! Mantap … Bisa bikin si dia langsung meleleh!

 

Masih kepanasan juga? Pasang kipas angin deh atau kencangin AC!

(Visited 3,226 times, 1 visits today)