Biar Nggak Bosan Pas Traveling, Mainkan Saja 7 Lagu Legit Traveling Ini!

0
8

Traveling alias jalan-jalan itu jadi garing jika tak ada lagu-lagu yang menyertai sepanjang perjalanan. Mau tahu lagu-lagu traveling asyik?

 

“So kiss me and smile for me, tell me that you’ll wait for me. Hold me like you’ll never let me go … “ – Leaving On A Jet Plane

 

Traveling bukanlah perjalanan biasa. Mengingat traveling adalah perjalanan untuk kehidupan agar kehidupan tidak meninggalkan kita.

Kira-kira begitu bunyi ungkapan yang muncul tanpa nama. Menggambarkan kalau aktifitas jalan-jalan memang sebenarnya bukanlah jalan-jalan begitu saja. jalan-jalan alias traveling adalah suatu ritual melihat kehidupan lain di luar sana (Bukan ‘the other side’!).

Itulah kenapa banyak lagu tentang traveling yang bermunculan. Seperti tujuh lagu pilihan berikut ini.

 

#7  ROAM

the B-52’s

Hit dari era ’90-an ini jadi teman telinga saat menyaksikan awan di udara, ombak berkejar-kejaran dan bulatnya semua view dari atas pesawat. Arungi semua tanpa peduli.

 

 

#6  LEAVING ON A JET PLANE

Peter, Paul and Mary

Balada dari John Denver yang dinyanyikan trio nyanyi vintage ini lebih familiar dikenal sebagai lagu cinta romantis dari album soundtrack film Armageddon. Tragisnya, Denver tewas karena kecelakaan pesawat di Laut Pasifik.

 

Biarkan 10 Lagu Dentingan Piano Romantis Jadi Pemikat Si Dia

 

#5  PAPER PLANES

M.I.A.

Dengan pintarnya singel hit ini me-mash-up nomor Straight to Hell-nya The Clash dan Rump Shaker-nya Wreckx-n-Effects. Hasilnya? Jelas bebunyian kinclong di telinga!

 

Ingin mantap gaya saat jalan-jalan? Lihat 10 Gaya Traveling Klasik ini

 

#4  LIFE IS A HIGHWAY

Tom Cochrane

Lagu ini cocok tetap didengar di telinga saat paspor Anda tengah diperiksa petugas bandara. Pakai goyang-goyang juga oke …

 

 

Lagu-Lagu Musik Soundtrack Batman Penggeber Semangat Ini Juara!

 

#3  WHERE THE STREETS HAVE NO NAME

U2

Adalah resto yang tak berpapan nama, toilet yang usang di area terpencil dan pantai tersembunyi yang tak pernah bisa dikunjungi lagi. Itu semua yang selalu akan dikenang sepanjang masa dalam kepala. Bono dan kawan-kawan tahu itu.

 

 

#2  HERE I GO AGAIN

Whitesnake

Bisa jadi jalan yang dilalui sunyi dan tujuan akhir tak selalu jelas terlihat. Setidaknya kaki telah melangkah, berani berjalan dan menghirup udara di area baru. Lagu hit rock yang benar-benar mantap!

 

 

Geber Lagu-Lagu Soundtrack Film Paling Oke Sepanjang Masa Siap Kuping Kepoin Ini

 

#1  FLY AWAY

Lenny Kravitz

Bayangkan semua tempat yang bisa dikunjungi jika Anda punya sayap dan terbang!

Masih kurang feel-nya? Tenang, masih buanyak berbagai musik seru di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 
(Visited 115 times, 1 visits today)