Susah Untuk Naik Jabatan? Coba Cek Penghambatnya….

0
5
alasan wanita nonton film porno

Kompetisi kerja membutuhkan potensi, pengetahuan yang cukup, keterampilan yang memadai, pengalaman, dan kesempatan untuk melakukannya.

Hilangnya salah satu dari unsur diatas bisa membuat Anda kurang yakin pada kemampuan diri sendiri. Rasa tidak yakin bisa memacu seseorang untuk meningkatkan kehati-hatian dalam bekerja. Bagi sebagian orang, hal tersebut malah membuat cemas sehingga mengganggu hasil kerja yang tidak optimal.

Kenali Penghambat Kesuksesan Karier Anda

Beberapa contoh pemikiran dan perasaan yang dapat menghambat Anda, antara lain:

“Pekerjaan yang saya lakukan tidak penting, jadi tidak perlu serius karena tidak ada yang akan memperhatikan dan menghargainya”

“Atasan terlalu menuntut sehingga timbul perasaan takut gagal atau tidak sempurna. Tugas dikerjakan dengan perasaan cemas sehingga dapat mengurangi konsentrasi dan usaha untuk bisa optimal”

“Merasa kurang terampil dan kurang pengalaman, sehingga ada kakuatiran yang tinggi terhadap terjadinya kegagalan”

Realisasikan Cita-Cita dengan Cara Investasi!

Selain beberapa contoh diatas, berikut adalah pikiran-pikiran buruk atau ketakutan yang kerap meracuni pikiran, serta cara menghadapinya

Saya Bukan Ahli
Tidak ada orang yang memulai karirnya sebagai seorang ahli. Keahlian dibangun dari waktu ke waktu, tapi sebagai seorang profesional tentunya Anda harus dapat memastikan bahwa hasil kerja akan sesuai dengan apa yang diharapkan.
Kembangkan diri dan tingkatkan keterampilan sejalan dengan proses yang tengah berlangsung.

Yakinlah bahwa hasilnya tidak akan mengurangi standar kualitas dan kuantitas yang sudah disepakati sebelumnya. jadi sejak awal target dan resikonya sudah terukur, bukan karena ambisi nekat sehingga dapat merugikan banyak pihak.

Miss POPULAR 2017 Episode 2 Harus Cantik, Pintar dan Tangguh

Ini Sudah Pernah Dilakukan
Saat ini memang tidak mudah untuk menemukan hal yang benar-benar baru. Inovasi yang dilakukan merupakan proses modifikasi atau penggabungan beberapa konsep yang memang sudah pernah ada.

Orang Tidak Tahu Orang Yang Tepat
Memang tidak semua pekerjaan membutuhkan jejaring yang kuat dan luas. Namun bila pekerjaan Anda membutuhkannya, maka mulaiah dengan mengenal secara lebih dekat orang yang memang sudah Anda kenal sebelumnya.

(Visited 554 times, 1 visits today)