Waduh, 4 Selebriti Seksi Ini Sering Terlihat Tanpa Bra!

0
24

BH atau bra adalah pakaian dalam yang dipakai wanita. Beha dipakai perempuan yang telah punya payudara yang matang. Kalau sederet selebriti ini … matang bener!

 

Dilihat dari pengertiannya, sudah jelas bahwa bra adalah jenis pakaian dalam yang esensial bagi wanita. Tapi tidak seluruh wanita ternyata suka menggunakan bra.

Untuk alasan-alasan tertentu, beberapa di antaranya seperti seleb seksi di bawah ini.

Siapakah mereka?

 

1. Rihanna

selebriti yang jarang pakai bra

Tidak ada keraguan dalam benak siapapun bahwa Rihanna akan jadi nomor satu pada daftar ini. Rihanna pernah mengaku tak terlalu suka bergaul dengan perempuan. Alasannya, sejak berumur belasan tahun, teman sepermainannya lebih banyak laki-laki.

Hasilnya, cara berpakaiannya pun nyaris sama dengan pria. Makanya Rihanna pun tak suka pakai bra. Dia hanya seseorang yang mencintai tubuhnya dan itu adalah sesuatu yang sangat mengagumkan tentang dia. Rihanna adalah ratu no-bra.

 

2. Jennifer Lawrence

selebriti yang jarang pakai bra

Ia adalah aktris sensasional dengan film-filmnya. Tetapi seperti Rihanna, Jennifer super nyaman dengan tubuh indahnya. Itu yang bikin dirinya begitu sering terlihat tanpa bra.

Dia mencintai tubuhnya dan melihat tidak ada masalah apakah pakai bra atau tidak. Berjalan menyusuri jalan, di atas karpet merah dan bahkan di sampul majalah, Jennifer Lawrence benar-benar mencintai dirinya tanpa bra!

 

Ups, 5 Selebriti Cantik Ini Menikah Karena Uang Alias Matre!

3. Kim Kardashian

selebriti yang jarang pakai bra

Kim telah menunjukkan tubuhnya yang telanjang ke dunia pada berbagai kesempatan. Itulah kenapa tidak mengejutkan juga jika dirinya jarang pakai bra. Kim mungkin adalah orang yang paling percaya diri di planet ini.

Tidak ada yang menyangkal Kim Kardashian adalah seorang wanita cantik, namun dunia telah melihat segala sesuatu tentangnya.

Buset, 4 Selebriti Hollywood Ini HOT Pas Barengan Ular!

4. Mariah Carey

selebriti yang jarang pakai bra

Mariah Carey dikenal sebagai the great diva dengan suara yang indah. Mariah bisa dibilang salah satu penyanyi paling berbakat dan dia telah mengalami tahun ketenaran dan kesuksesan.

Ia juga selalu suka memamerkan tubuhnya, sehingga tidak jarang meninggalkan rumah tanpa bra. Dalam banyak kesempatan, pakaian Mariah  berpotongan rendah yang tidak memberikan cukup ruang untuk memakai bra.

Menurut POPle mana nih yang paling hot nan seksi?

 

 

 

 

berbagai sumber

 

 

(Visited 6,841 times, 1 visits today)