5 Lomba Hari Kemerdekaan Ini Juara Kocaknya

0
31

Kemeriahan lomba 17 Agustus ini masih belum bisa dilupakan

 

Yang namanya perayaan kemerdekaan 17 Agustus pasti meriah. Sederet lomba diadakan dengan keseruan yang unik. Badan kotor penuh lumpur, tubuh kuyub kecebur air, jadi pemandangan seru gila-gilaan.

Lomba panjat pinang di sawah, naik sepeda di empang, bahkan lomba kupas pisang dari selangkangan (Eh!) digelar beneran! Tentu saja semuanya sangat seru ditonton. Siapa yang juara jadi tak penting karena yang penting adalah sensasi serunya.

Lomba apalagi?

 

1

NAIK SEPEDA di EMPANG

Naik sepeda di jalanan jelas gampang. Bagaimana kalau naik sepeda di papan ramping yang melintas di atas empang? Itu yang jadi salah satu lomba 17-an tempo hari, Melintasi satu ruas jalanan papan di atas empang. Yang berhasil melintasinya jelas juara!

 

2

OPER BASKOM AIR

Isi baskom atau ember pas lagi mau rendam baju atau sayur memang gampang. Bagaimana kalau pindahi baskom isi air ke baskom lain? Mudah. Kalau isinya dari belakang atau atas kepala? Nah! Siap-siap basah kuyub …

 

3

PANJAT PINANG di EMPANG dan LUMPUR

Panjat pinang di lapangan luas? Biasa ah. Panjat pinang pakai oli atau minyak kelapa? Lumrah. Bagaimana kalau panjat pinang di tengah sawah? Bagaimana kalau panjat pinang di empang berair coklat? Dahan pinang licin bikin peserta tergelincir jatuh!

 

 

4

PILLOW FIGHT

Perang bantal di kasur jelas seru! Apalagi kalau gebuk-gebukan bantal dengan pasangan, duh … Enaknya. Eh! Nah, kalau perang bantal di atas gedebong pisang atau di dahan pohon tengah kali jelas spektakuler. Lomba ini digelar dalam berbagai usia, baik anak kecil hingga orang dewasa. Serunya, mereka yang berbadan besar belum tentu menang!

 

5

MAKAN PISANG (SUAMI!)

Makan pisang langsung dari selangkangan? Eh, jangan omes dulu! Lomba makan pisang langsung dari selangkangan memang ada loh! Tak tanggung-tanggung, pisang ditaruh di bawah gesper suami, seolah-olah jadi Mr. Happy yang harus dilahap. Serunya, harus dikupas pakai mulut!

 

Mana yang paling seru? Oh ya, ini aksi Miss POPULAR merayakan kemerdekaan RI yang ke 71!

 

 

 

 

berbagai sumber

foto BatuMedia, simomot.com

 

(Visited 334 times, 1 visits today)