Wuih, Seksi dan Manisnya Cyber Japan Sambut Halloween!

0
9

Cyber Japan beri kejutan dengan kostum seksi menggemaskan!

 

Bisa jadi persiapan Halloween tahun ini bakal lebih bergairah dengan banyaknya kostum menggoda. Hehehe!

Desain yang seksi dipadu dengan sentuhan manis dan menggemaskan. Ini sih bikin mata kaum adam betah! Ups …

Sudah rutinitas wajib menjelang Halloween, setiap orang pastinya ingin bikin sesuatu yang baru. Mulai dari konsep sampai model paling beda. Semua itu dipikirkan matang-matang biar seru!

 

Menikmati Kota New York, Fotografer Asal Jepang Ini Berikan Cara yang Tak Biasa

 

Tapi dari semua persiapan repot tersebut, tentu yang paling ditunggu adalah tampilan dari para kaum hawa yang siap mencuri perhatian. Biasanya para wanita akan tampil lebih ‘Wah!’ dan mati-matian siapkannya.

 

Wuih! Lihat Seksi dan Manisnya Cyber Japan Sambut Halloween

 

Cyber Japan berkostum seksi-imut!

Nah, untuk mempermudah si dia tahun ini, coba deh tengok kostum-kostum seksi dan menggemaskan dari Cyber Japan – sederet penari Go-Go Dancer bikinan produser house music Mitomi Tokoto.

Dunia hiburan Jepang tepat sekali menggaet Cyber Japan untuk mempromosikan berbagai kostum Halloween terbaru. Dengan hadirnya mereka, lengkap sudah imajinasi indah para pria. Ulala…

 

Pusing Main Pokemon Go? Enjoy Parade Pokemon Seksi Eksis Ini! (I)

 

Kali ini kostum yang hadir tak cuma tentang keseksian, kekuatan karakteristik dan juga sentuhan cita rasa cewek Jepang yang manis. Tapi juga sensasi gemerlap yang bakal bikin malam Halloween makin menyala-nyala.

 

Wuih! Lihat Seksi dan Manisnya Cyber Japan Sambut Halloween

 

Dengan selusin desain lucu siap pilih, koleksi Cyber Japan tampaknya akan jadi salah satu pilihan Halloween paling populer tahun ini!

Bayangkan para wanita bertebaran dengan berbagai karakter seperti pelayan, pramugari, agen rahasia, perawat, bunny dan masih banyak lagi!

Intip serunya behind the scene promo kostum Cyber Japan:

Dilansir dari Rocket News 24, idol grup ini bekerja sama dengan pembuat kostum Clear Stone untuk bikin kostum kualitas premium khusus yang akan diperagakan Cyber Japan. Di dalamnya mereka menampilkan rentetan LED menyala dalam gelap.

Keren!

 

Wuih! Lihat Seksi dan Manisnya Cyber Japan Sambut Halloween

 

Kabar baiknya, hadir dalam 12 potong kostum oke dengan teknologi LED, nyatanya tak membuat harganya mahal. Untuk ritel kostum tersebut hanya dikenakan biaya ¥ 7.990 (US $ 78,29).

Wah, Halloween tahun ini bakal tampil kece tanpa harus kuras kantong!

(Visited 1,573 times, 1 visits today)