Gawat! Penis Pria Ini Terjepit Selama 13 Jam

0
13

Ada-ada saja tingkah manusia. Entah apa yang ingin didapat pria asal negeri Tirai Bambu ini dengan ‘senjatanya’, sehingga terjebak dalam lubang mur.

Seperti dilansir dailystar seorang pekerja konstruksi asal China hampir saja kehilangan kejantanannya setelah tiga belas jam Mr. P-nya terjebak dalam lubang mur. Dengan menggunakan bor dan tang akhirnya pemadam kebakaran berhasil membebaskan Mr. P pria asal China tersebut.

Pria itu pun bersumpah tidak akan mengulangi kesalahanannya. “Aku tidak akan mengulanginya lagi,” ujarnya setelah penisnya terlepas dari lubang mur.

Pembebasan oleh dokter dan pemadam kebakaran

Enam pemadam kebakaran hampir gagal untuk menyelamatkan pria berumur 28 tahun tersebut. Sebelumnya pria yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut berusaha selama sepuluh jam untuk mengeluarkan Mr.P nya dari lubang mur. Namun, usahanya tak kunjung berhasil, sampai akhirnya Mr. P miliknya berubah menjadi merah.

Akhirnya dengan menekan rasa malu, ia pun memanggil bantuan. Selama tiga jam para pemadam kebakaran berusaha mengeluarkan penisnya dengan beberapa alat bantu. Setelah melewati proses pembokaran yang cukup rumit dengan menggunakan gergaji mesin, bor dan gunting besi.

Hasilnya sungguh mengejutkan! Mr. P pria asal Yulin, utara barat China tersebut tidak mengalamai luka yang parah. Ia mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit. Ia pun menolak untuk bercerita lebih dalam. Ia hanya mengakui bahwa itu adalah kesalahan yang sangat menyakitkan dan tak akan mengulanginya lagi,” ujarnya.

Hmmm… lain kali masukan Mr. P ke ‘lubang’ yang benar ya.

(Visited 259 times, 1 visits today)