Hot Mom Ini Hobi Buat Video Panas, Ternyata Dia Istrinya…

0
90
hot mom

Hobi ibu muda atau hot mom ini sebenarnya sederhana tapi nakal,  yaitu buat video panas. Tapi uniknya hobi ini didukung oleh suaminya.

 

Summers VonHesse menjadi bintang di videonya sendiri. Sering berpakaian seksi, terkadang malah tanpa busana.   Dia melakukannya demi keuntungan sebesar  5.000 dollar dalam sebulan

Summer yang berusia 30 tahun ini mengaku sering mengajak suaminya memfilmkan dirinya di rumah mereka di Nevada, Amerika Serikat.

Tapi tahukah POPle apa profesi suaminya? Ternyata suaminya itu adalah orang militer, bukan main!

Summer memposting foto dan mengupload video di sebuah situs web yang memungkinkan pembuat konten menjalankan layanan berlangganan, dengan orang asing membayar untuk melihat rekamannya dengan pakaian renang, pakaian dalam, atau bahkan telanjang.

Siap Untuk Bercinta Dengan Hot Mom? Ikuti Posisi Bercinta Ini

“Saya tidak pernah memiliki pekerjaan nyata sejak saya menikah delapan tahun lalu. Tapi mampu berkontribusi di rumah  terasa sangat menyenangkan, “katanya.

Baru-baru ini kepada Yahoo Beauty,  setelah memiliki dua bayi – anak perempuan berusia lima tahun dan anak laki-laki berusia dua tahun – Summers dengan cepat mengumpulkan lebih dari 100.000 pengikut di Instagram setelah memamerkan tubuh pasca melahirkannya.

hot mom

Dia mengatakan bentuk perut dan pinggang pasca melahirkan itu sangat dicintainya.

Dalam sebuah posting baru-baru ini di halaman media sosialnya, Summer berkata, “Bagian terbesar dari perjalananku untuk mencintai diri adalah bentuk perut dan pinggang yang yang kumiliki.”

Obrolan Seksi Blake Lively Hot Mom & Istri Seksi Deadpool

Gambar dan video Summers sebagian besar diambil oleh suaminya yang mendukung aktivitas panas istrinya secara online karena dia bangga dengan kecantikannya.

“Tubuh manusia adalah hal yang indah dan tidak ada yang perlu dipermalukan,” katanya.

 

Duh, bagaimana menurut POPle soal aktivitas hot mom ini?

(Visited 8,207 times, 1 visits today)