Ini Alasan Istri Tak Ragu Selingkuh !

0
10

Apakah Anda termasuk pria yang super sibuk, sampai-sampai tak punya waktu untuk bermesraan dengan istri? Jika ya, jangan salahkan istri Anda bila dirinya nekat mendua alias selingkuh.

Ya, itulah yang diungkapkan seorang psikolog sekaligus konselor pernikahan ternama asal India, Dr. Nisha Khanna.

Ingin tahu cara mengetahui apakah ‘si dia’ selingkuh atau tidak? Ini Dia, 5 Ciri Wanita Gemar Selingkuh !


Dikatakannya, kaum hawa pada dasarnya sedikit malu untuk mengungkapkan keinginannya bercinta dengan suami. Tapi, ada satu hal yang tak bisa diganggu-gugat. “Wanita sadar betul bahwa orgasme adalah lambang kepuasan seksual yang tak bisa ditawar” tambah Khanna.

Kebutuhan seksual

Khanna juga bercerita, suatu hari, dirinya pernah melayani konsultasi beberapa pasangan. “Dari sekian banyak pasangan yang datang ke saya, ada satu pasangan yang mengaku tak berhubungan seksual lebih dari 10 kali dalam rentang waktu satu tahun. Padahal, mereka merupakan pengantin baru” ujarnya.

Ya, dijelaskan Khanna, banyak pria yang tak sadar akan hal itu. Mereka (para pria) kerap beranggapan bahwa istrinya baik-baik saja tak diberikan nafkah batin. Padahal, kenyataannya tak demikian.

“Ketika istri merasa diabaikan oleh suami, tak menutup kemungkinan jika istri akan memilih untuk berselingkuh. Alasannya sangat simpel, istri hanya ingin suami tahu bahwa dirinya juga membutuhkan kasih sayang, dalam artian hubungan ranjang” pungkas Khanna seperti dilansir Times of India.

Khanna menambahkan, setiap pasangan sejatinya harus menyadari pentingnya berhubungan seks dalam pernikahan. Kata dia,”Jika unsur itu telah dipenuhi, pernikahan pun bukan tak mungkin akan awet”.

Well, mulai saat ini, bijaksanalah dalam membagi waktu!

Ini Dia, 5 Ciri Wanita Gemar Selingkuh !

(Visited 821 times, 1 visits today)