Viral: Model Seksi Rusia Ini Naik Motor Bikin Gagal Fokus!

0
43

Hmmm, kira-kira apa yang bikin jadi gagal fokus ya?

 

Awalnya antusias mungkin jatuh pada model seksi ini yang mengaku belum pernah naik sepeda motor. Kebayang dong? Masa seumur hidup belum pernah naik motor. Padahal jika ingin, pasti banyak pria yang bersedia memboncengi kok. Ups! Hehehe …

Oke, balik lagi ke model yang belum ada pengalaman naik motor. Jadi, bisa dibilang ini pertamakali dirinya naik kendaraan roda dua tersebut. Kebayang dong seberapa exited-nya!

 

Ini Dana yang Harus Anda Keluarkan Untuk Miliki Motor Batman

 

Berlokasi di parkiran, wanita cantik ini hadir pakai tank top putih dan make up alami. Rencananya ia dan pengendara akan melakukan aksi spin motor.

Wow, keren!

 

Viral, Model Seksi Rusia Naik Motor Malah Bikin Gagal Fokus!

 

Dilansir dari Daily Star, video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan betapa nervous-nya si model ketika sudah duduk di jok belakang. Dengan tangan memeluk erat pengemudi, akhirnya mereka pun melaju kencang!

Dalam tangkapan gambar kamera yang dipasang di helm, terlihat model seksi ini mengeluarkan ekspresi tegang, dan tak jarang dirinya sesekali menutup mata karena takut. Tapi dari semua ketegangan, ada satu hal yang mungkin bikin mata Anda tak berhenti memandang.

Nekat, Wanita Ini Bugil di Atas Motor Berjalan!

Yap! Godaan ‘dua buah gunung’ yang terpampang nyata!

Ini tidak direncanakan, pada dasarnya model seksi ini memang sudah datang dengan tank top putihnya. Dengan posisi kamera di atas, jelas penampakan aduhai itu tersorot.

Ini pun langsung viral!

Viral, Model Seksi Rusia Naik Motor Malah Bikin Gagal Fokus!

Kondisi motor yang melaju cepat bikin buah dada model seksi ini berguncang tak karuan. Belum lagi hembusan angin yang sesekali meniup bagian belakang tank top-nya. Duh, pokoknya naik turun dan membuat sang model kerepotan untuk membetulkannya.

Sampai dipenghujung durasi, dirinya serasa tak percaya dengan aksi spin yang dilakukan. Model ini pun langsung heboh ketika motor berhenti. Ia berusaha menenangkan dirinya meski dalam keadaan tangan gemetar.

Lihat videonya di bawah ini:

 

Wah, bagi si model mungkin ini pengalaman pertama yang luar biasa, tetapi untuk netizen ini pemandangan indah yang luar biasa. Ups!

(Visited 12,500 times, 1 visits today)