Tampil Klasik Nan Cantik OPPO F1s Raisa Curi Hati Penggila Gadget!

0
5

Tampil perdana bareng Raisa, OPPO F1s pancing antusias tinggi konsumen!

 

OPPO F1s unjuk gigi! Dengan bertajuk “Raisa Phone”, gadget dengan bodi hitam klasik nan cantik ini didapuk jadi produk penutup seri Selfie Expert OPPO di 2016.

Karena menjadi seri terkahir, OPPO edisi Raisa dijual terbatas dengan hanya diproduksi 6.000 unit.

Wah, para Your Raisa (Fanbase Raisa) pasti sangat senang sekali, idola kesayangannya didapuk jadi brand ambassador dari OPPO. Tepat Rabu (7/12) siang, Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia bilang, “Kami sangat antusias dengan kerjasama yang terjalin antara OPPO dan Raisa, hal ini memungkinkan kami untuk menghadirkan produk special seperti OPPO Raisa Phone,” ujarnya dalam press conference.

 

Tampil Klasik Nan Cantik OPPO F1s Raisa Curi Hati Penggila Gadget!

Alinna menambahkan, “Desain elegan yang dibawa Raisa Phone ini sangat sesuai sosok Raisa sebagai musisi muda berbakat Indonesia yang selalu memikat di setiap penampilannya. Dengan daya tarik tersebut, kami berharap produk ini bisa menjadi collectible item bagi para penggemar OPPO dan Raisa di Indonesia.”

Sebelumnya, pada Oktober 2016, pertama kalinya OPPO menjalin kerja sama dengan Raisa lewat OPPO Raisa Handmade Tour 2016 yang berlangsung di 5 kotabesar Indonesia, yaitu Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta.

Siap-Siap, 3 Gadget Ini Bikin Jalan-Jalan Jadi Asyik!

Tampil Klasik Nan Cantik OPPO F1s Raisa Curi Hati Penggila Gadget!Alinna pun sangat puas bekerja sama dengan Raisa. “Kami telah bekerja sama dengan Raisa dalam berbagai kesempatan, sehingga kami bisa melihat adanya kesamaan nilai yang dimiliki oleh sosok Raisa dan OPPO. Keduanya memiliki keberanian untuk bermimpi dan berusaha mencapai hal-hal yang lebih besar. Kami yakin hadirnya Raisa sebagai brand ambassador OPPO yang baru dapat melengkapi brand kami dan menjadi nilai tambah tersendiri bagi konsumen,” lanjutnya.

 

Keunggulan OPPO F1s Raisa

Nah, bagi yang sudah penasaran seperti apa spesifikasi dari OPPO F1s, berikut keunggulan yang dihadirkan.

 

Tampil Klasik Nan Cantik OPPO F1s Raisa Curi Hati Penggila Gadget!

Yang pertama yaitu kamera depan 16MP untuk hasil yang lebih natural, ditambah teknologi fast touch access yang dapat membuka aplikasi secara cepat dalam tempo waktu 0,22 detik. Kemudian dari segi eksterior, produk ini menjadi satu-satunya seri Selfie Expert yang mengusung warna hitam serta tanda tangan Raisa yang diukir menggunakan laser. Wow!

Raisa pun sangat puas dan bangga bisa kembali bekerja sama dengan OPPO. “Saya bangga menjadi Brand Ambassador OPPO karena melihat komitmen mereka dalam pengembangan inovasi terdepan untuk kebutuhan konsumen, seperti pelopor kamera depan 16MP,” ujar Raisa.

Bagaimana? Tertarik memiliki, POPle cukup rogoh Rp 3.499.000 untuk OPPO F1s Raisa Phone.

(Visited 63 times, 1 visits today)