Awas, Ada Sosok Wanita Pemburu Selingkuhan Garang!

0
14

Wanita pemburu selingkuhan ini tak segan-segan menghajar habis targetnya

 

Entah apa yang dipikirkan wanita bernama Zhang Yufeng ini. Ia mengabdikan dirinya sebagai pemburu. Bukan pemburu hewan atau pun harta karun, melainkan pemburu selingkuhan!

Benar-benar suatu pekerjaan yang tak lazim. Wanita asal Tiongko ini bekerja sebagai ‘pemburu dan pembunuh’ para wanita yang berselingkuh dengan suami orang!

Ini cerita film?

Bukan ini kisah nyata!

 

Viral, Sosok Pemburu Selingkuhan Bernama Zhang Yufeng Ini Garang!

Dilansir dari Shanghaiist pekerjaannya ini telah dilakoni selama 10 tahun terakhir. Selama bertahun-tahun, ia telah banyak mengumpulkan bukti dari banyak suami yang telah menjalin hubungan dengan orang ketiga.

Dengan bukti kuat yang didapat, Yufeng menggunakannya untuk mengajukan tuntutan kasus ke pengadilan. Tak hanya itu, terkadang Yufeng tak segan memberi pelajaran seperti memukul, menjambak, menelanjangi dan mempermalukan wanita selingkuhan di depan publik.

Kacau, Skandal Perselingkuhan Terbongkar Gara-Gara Ulah Burung Beo!

Viral, Sosok Pemburu Selingkuhan Bernama Zhang Yufeng Ini Garang!

 

Alasan basmi wanita simpanan

Keinginannya ini bermula ketika dirinya dikhianati suaminya yang berselingkuh pada 1990. Tak hanya itu pahit biduk rumah tangga juga dirasakannya, suami Yufeng juga meminta cerai.

“Aku meringkuk di sofa selama seminggu. Rambutku kian memutih dan ketika aku pergi keluar, orang-orang bilang badanku sangat kurus seolah-olah aku telah kehilangan lebih dari 10 kg,” ceritanya pada saat mengenang masa keterpurukan.

 

Hey, Profesi Pekerjaan Ini Paling Rentan Selingkuh!

 

Viral, Sosok Pemburu Selingkuhan Bernama Zhang Yufeng Ini Garang!

 

Yufeng berpikir, dari pada hanya terus meratapi keterpurukan, ia pun memutuskan untuk membalas dendam dengan membantu wanita lain yang senasib dengannya. Ia berjanji akan menghukum lelaki serta wanita yang berselingkuh.

Itu semata-mata agar istri yang tersakiti bisa mendapatkan keadilan dan bisa berpisah dengan pria yang telah menyia-nyiakan hidup mereka.

Pada 2003, Yufeng telah membangun agensi pertolongan resmi bernama Fire Phoenix Agency. Setiap harinya Yufeng bisa menerima sedikitnya 100 pengaduan dari para istri di Cina yang rumah tangganya diganggu orang ke tiga.

Serunya lagi, bahkan ia punya tempat penampungan di Beijing untuk para wanita yang dicampakan suami mereka.

Wah, benar-benar pekerjaan yang luar biasa. Yang tengah main api baiknya segera sadar!

(Visited 1,349 times, 1 visits today)