Kacau, Skandal Perselingkuhan Terbongkar Gara-Gara Ulah Burung Beo!

0
10
Menurut Penelitian, Penduduk di 5 Negara Ini Disebut-Sebut Paling Suka Selingkuh Lho!

Kicauan si beo tentang skandal perselingkuhan pun bikin istri geram!

 

Waduh, ada-ada saja ya kisah pasangan suami istri yang satu ini. Benar-benar konyol dan tak disangka-sangka. Bayangkan jika POPle, berada di posisi suami, pasti tegang dan cemas lihat ulah si burung peliharaan.

Dilansir dari Metro, satu keluarga menjadi geger lantaran aksi burung beo yang tiba-tiba membongkar suatu rahasia. Dengan jelas si beo mengatakan hal yang berkaitan dengan skandal perselingkuhan antara sang suami dan pembantu.

Sontak ini membuat sang istri kaget, dugaan ini menguat karena si beo mulai mengulangi perkataan genit suami pada pembantu di depan istrinya! Wuaduhhh!

Si istri pun curiga, karena dirinya belum pernah dengar hal ini sebelumnya. Menurut harian Al Shahed, ia bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi antara suami dan pembantu di rumah mereka di Kuwait.

 

Kacau, Skandal Perselingkuhan Terbongkar Gara-Gara Ulah Burung Beo!

 

Kicauan jadi barang bukti kuat 

Dengan kicauan sebagai barang bukti, sang istri melaporkannya ke polisi. Di Kuwait, perzinahan itu masuk dalam kategori ilegal. Ini bisa berujung pada hukuman penjara dan kerja paksa.

Menurut hasil keputusan, pihak berwenang bilang kalau ‘omongan‘ burung tersebut tak bisa diterima di pengadilan sebagai bukti dari skandal perselingkuhan. Polisi menjelaskan, bisa saja si beo mendengar percakapan dari TV atau radio.

 

Waduh, Prediksi Masa Depan: Pria Mungkin Akan Selingkuh Dengan Robot!

Jadi itu tak bisa dianggap sebagai kesaksian yang kredibel sehingga kasus pun ditutup. Tapi, meski begitu istri tetap yakin, karena dia pun sudah menduga skandal perselingkuhan ini cukup lama. Istri bilang selalu melihat suami cemas pas berada di rumah setelah pulang kerja.

Kacau, Skandal Perselingkuhan Terbongkar Gara-Gara Ulah Burung Beo!

Hmmm … ingat masalah selingkuh, sebelumnya juga pernah terjadi kasus perselingkuhan heboh di dumay, yaitu perselingkuhan akibat foto seksi yang dikirim.

Wanita bernama Chelsea bermaksud ingin manjakan kekasihnya dengan mengirim foto seksi berbikini hitam. Namun ternyata tanpa sadar ada sepasang boot yang ikut terfoto. Boot coklat tersebut tepat berada di bawah rak televisi.

Melihat itu si pria pun curiga dan langsung menebak jika wanitanya sedang bersama pria lain di kamar hotel!

Tuh, sebaik apa pun disembunyikan pasti akan ketahuan juga. So, jadilah pasangan yang setia ya, POPle … 

(Visited 6,382 times, 1 visits today)