POPULAR April 2017: Pesona Indonesia yang (selalu) Menggoda

0
560
POPULAR April 2017

POPULAR April 2017 adalah sebuah persembahan untuk Pesona Indonesia yang (selalu) Menggoda.

Kata orang, kalau ingin melihat langit biru, pergilah ke Indonesia Timur. Saya menulis catatan ini di atas kapal dari Sorong menuju Raja Ampat, Papua. Dan benar, langit Indonesia Timur memang tak pernah mengecewakan.

Sesungguhnya Indonesia amatlah beruntung karena memiliki tiga unsur ini: Keindahan alam, kekayaan budaya, dan kecantikan wanitanya. Ketiga elemen yang saling terkait dan tak dapat dipisahkan dalam kehidupan.

 

Diana Maharani, Paras Cantik Indonesia. On The Cover April 2017

 

Inilah Pemenang Polling Pemilihan COVER Majalah POPULAR – Edisi Pesona Indonesia

 

Untuk itu, sekali lagi, POPULAR mempersembahkan sebuah edisi sebagai penghormatan pada Tanah Air yang selalu mempesona dan menggoda. Juga kepada Anda yang berdiri di atas tanahnya. Anda yang mencintai kecantikan khas wanita Indonesia. Inilah POPULAR April 2017, Pesona Indonesia.

Ratu Kirana, Kembalinya Sang Ratu. Rising Star April 2017

 

Sambutlah paras Indonesia yang sudah wara-wiri mengikuti berbagai ajang kontes kecantikan sarat prestise, Diana Maharani (On The Cover). Disambung oleh Ratu Kirana (Rising Star), yang kembali ke POPULAR dengan aset dan amunisi yang lebih hot! Lalu tak ketinggalan si mungil berbahaya yang belakangan ini mengambil hati kita lewat beberapa videonya di POPULAR TV, Diana Putri (In My Room).

 

Diana Putri, Si Mungil Berbahaya. In My Room April 2017

 

Anda juga tak boleh melewatkan sejumlah bacaan berisi dan menyenangkan. Di antaranya adalah obrolan bersama Mongol Stress (Interview) dan Calvin Jeremy (Close Up), Tips Sukses Pacaran dengan Wanita yang Lebih Tua versi Grace Iskandar (Dating), Awas Kecanduan Cybersex! (Sex Clinic), Kisah Panjang Uang Indonesia (Main Report). Tak ketinggalan investigasi khas POPULAR berjudul Kolam Surga di Pinggir Jakarta (Hot Report).

 

Andrea Aylin, Sang Penantang Pertama. Miss POPULAR Next Top Model

 

 

Jangan lupa, Anda juga bisa bertemu langsung dengan para Bidadari edisi April 2017 ini. Datang dan party bareng di POPULAR Mansion, Jumat, 21 April 2017 jam 10PM WIB!

 

So koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

 

(Visited 9,749 times, 1 visits today)