POPULAR Mei 2017: Bahagianya Hati Ditemani Koki Seksi

0
540
POPULAR Mei 2017

POPULAR Mei 2017 penuh ‘hidangan’ menyenangkan. Ah, bahagianya hati ditemani Koki Seksi.

Akhirnya gegap gempita Pilkada Ibukota usai sudah. Mari berharap tak ada lagi kekisruhan yang menggema. Ayo kita sebarkan yang enak-enak saja, yang nikmat-nikmat saja. Seperti yang sudah sering kami paparkan sejak awal tahun, lebih baik kita menebar cinta saja.

Ngomong-ngomong masalah enak dan nikmat, akhir April menuju Mei ini, hujan masih sering turun, bikin perut kerap keroncongan tiap saat. Apa jadinya jika kita menyantap makanan atau sekadar ngopi santai ditemani POPULAR Angels?

Untuk itu kami persembahkan edisi Koki Seksi di POPULAR Mei 2017 ke hadapan Anda. Mereka yang akan menemani Anda mulai dari dapur, ruang makan, meja kopi, hingga ke ranjang, ups! Eh, makan bersama di ranjang tentu saja hal yang menyenangkan bukan?

Baby Margaretha, Dia Kembali dan Makin Seksi. On The Cover Mei 2017

 

Ini Dia Pesona Indonesia yang Paling Seksi dan Menggoda!

 

Sushi Chef Paling Seksi

Oke, berperan sebagai sushi chef, Baby Margaretha (On The Cover) akan mengajak Anda menemaninya di area tempat semua hidangan bermula, yakni di dapur. Si seksi ini kembali lagi ke POPULAR dengan pemikiran dan penampakan yang jauh lebih ‘matang’. Kami jamin Anda senang ‘diajari’ oleh Baby.

Ega Megan, Membuat Anda Selalu Bahagia. Rising Star Mei 2017

 

Ega Megan (Rising Star), DJ yang sudah spinning hingga ke negara tetangga, di POPULAR Mei 2017 kali ini mengambil peran sebagai ‘pelayan’ yang siap membuat Anda bahagia. Sementara itu di dalam kamar telah menunggu Kis Ferano, pemilik suara merdu yang akan mengagetkan Anda dengan sejumlah hidangan yang ia siapkan. Ah, dessert rasanya tak pernah seseksi ini.

Kis Ferano, Siap Bikin Kejutan Menyenangkan. In My Room Mei 2017

 

Anda juga telah dinanti sejumlah bacaan menyenangkan dan seru. Di antaranya adalah Interview bersama Chef Chandra dan obrolan santai bersama Nicky Tirta. Lalu ada 5 Tips Cepat Mengajak Pasangan Bercinta ala Miss Elvira (Dating), Waspada Kehilangan Gairah Seks pada Pasangan (Sex Clinic), Parade Chef Cantik Tanpa Busana (Main Report). Serta tak ketinggalan investigasi Hot Report berjudul Jasa Istimewa di Salon Mewah.

11 Asupan Makanan Ini Bisa Memperbesar Ukuran Buah Dada Secara Alami!

 

Jangan lupa, kamu juga bisa merasakan serunya party bareng para koki seksi edisi Mei 2017 ini, di POPULAR Mansion, Jumat, 12 Mei 2017 jam 10PM!

Nah, ini dia aksi para Koki Seksi diatas dibalik layar pemotretan!

So koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 24,661 times, 1 visits today)