Terlampau Liar 100 Hari Bercinta 1000 Kali, Pria Ini Dirundung Duka!

0
4
bercinta dicerai istri

Kelewat sering bercinta, seorang pria dari China tidak dapat lagi berhubungan seksual.

 

Sementara seks itu penting dan sehat dalam pernikahan, tapi kalau terlalu banyak ya merugikan kesehatan.

Contohnya seorang pria berusia tiga puluhan asal China ini. Dia diduga melakukan hubungan seks sebanyak 1.000 kali dalam kurun waktu 100 hari dengan istri yang baru dinikahinya.

Dikutip koreaboo, dia dan istrinya melakukan hubungan seks setiap hari selama 100 hari. Frekuensinya sebanyak dua sampai empat kali di pagi hari dan kemudian di malam hari, duh!!!

bercinta dicerai istri
Seiring berlalunya waktu, pria itu mulai lesu dan merasa kesehatannya dalam kondisi buruk. Dia kemudian pergi ke rumah sakit. Dokter memberitahukan bahwa seks berlebihannya telah menyebabkan kesehatan tiba-tiba drop habis.

Duh, Pertandingan Tenis Berhenti Mendadak Gara-Gara Suara Desahan Orang Bercinta!

Pria itu berada dalam kondisi kesehatan yang baik sebelumnya, tingginya 185 cm dan beratnya 85 kg. Tapi ketika dia mengunjungi rumah sakit tersebut, dia telah kehilangan 35 kg  dan kesehatan tubuhnya telah memburuk seperti orang berusia 75 tahun.

Selanjutnya, dia tidak bisa lagi menggunakan “senjatanya” dan diperkirakan hanya bisa bercinta 5 tahun lagi saja.

bercinta dicerai istri

“Sang suami melakukan 25 kali melewati batas di mana pria bisa melakukan hubungan seks. Penyebab di balik penurunan kesehatannya adalah dia terlalu sering menggunakan sebagian tubuhnya dalam waktu singkat. ” kata dokter yang memeriksanya.

Nggak Pernah Puas, 4 Selebriti Ini Bercinta Lebih dari 1000 Kali!

Setelah mendengar kabar tersebut, istrinya langsung mengekspresikan kemarahan atas kondisi suaminya. Istriya  memilih mengajukan tuntutan perceraian. Perceraian mereka saat ini sedang diproses di pengadilan perceraian di provinsi Sichuan, duh!!!

 

Kasihan juga ya POPle pria yang satu ini? sudah jatuh tertimpa tangga pula

(Visited 513 times, 1 visits today)