Eh, Seniman Ini Gunakan Tubuhnya Untuk Melukis Dengan Cara Seksi

0
15
seniman nakal

Seniman nakal ini menggunakan tubuh telanjang dan menempelkannya ke dinding.

 

Namanya juga seniman, apalagi seniman jalanan pastilah objek berkesenian mereka adalah di jalanan. Yup, itulah dilakukan Mik Shida dan Zheany Sparkes. Keduanya menggunakan cat biru untuk melukis pola di 20 lokasi berbeda di Melbourne, Australia, belum lama ini.

Uniknya, pola lukisan itu terbentuk dari tubuh Zheany yang telah dilumasi cat warna biru. Jadi tubuh biru Zheany itu ditempelkan  ke dinding dan meninggalkan pola seksi.

Cara yang tidak biasa dan radikal.  Mereka mulai berkreasi pada pukul 7 pagi supaya tidak ada yang memperhatikan atau menghentikannya pada saat itu.

seniman nakal

Sudah Lama Jadi Seniman Jalanan

Mik yang berbasis di Melbourne ini telah menjadi seniman jalanan selama 15 tahun.

“Tidak banyak orang saat kami melakukannya, kami memilih lokasi di mana tidak banyak lalu lintas pada hari itu dan tidak ada yang melihat kita sama sekali.” katanya dikutip DailyMail.

Mereka tidak mengunakan cat rumah eksterior biasa sehingga sangat sulit untuk menghapusnya.

Seniman Wanita Ini Lukis Kaligrafi China Gunakan Miss.V Miliknya

Dan reaksi terhadap video seni yang mereka buat pun sangat beragam tapi sebagian besarnya positif. Bahkan ada beberapa orang yang terkejut.

Mik mengatakan ia terinspirasi oleh seniman Ceko Yves Klein, yang menggunakan wanita telanjang sebagai kuas cat untuk membuat gambar di kanvas.

seniman nakal

Pasangan itu pun memiliki rencana mengulang aksi seninya ini di lokasi yang rahasia.

Mik mengatakan Yves Klein melakukan hal yang sama di mana dia menggunakan tubuh sebagai kuas cat manusia di tahun 60-an. “Kami pikir akan sangat menarik  menerima gagasan itu dan melakukannya di jalan.”

Walah, Seniman Wanita Asal Jepang Ini Bikin Sampan Berbentuk Miss V !

Pekerjaanya itu abstrak, psikedelik dan erotis. Warna penting bagi Yves Klein,  Mik pikir biru sangat menarik untuk digunakan, sebab ada sisi spiritualitas di balik biru sebagai warna.

 

Bagaimana menurut POPle? cukup unik apa seksi

(Visited 1,941 times, 1 visits today)