Walah, Seniman Wanita Asal Jepang Ini Bikin Sampan Berbentuk Miss V !

0
4

Para seniman memang tak pernah kehabisan akal dalam berkreasi. Di Jepang sana, ada seorang wanita yang berhasil membuat sebuah sampan dengan bentuk unik, yakni Miss V. Seniman tersebut bernama Megumi Igarashi.

Beberapa waktu lalu, Megumi dinyatakan bersalah oleh pengadilan Tokyo karena dianggap telah melakukan perbuatan cabul. Ia pun diharuskan membayar denda sebesar 5.040 Dollar Amerika atau sekitar 67 juta rupiah. Demikian dilansir independent.co.uk.

Menurut pihak pengadilan, wanita yang juga memakai nama Rokudenashiko tersebut terbukti bersalah karena telah menyebarkan foto digital Miss V dalam bentuk tiga dimensi. Tak hanya itu, Megumi sebelumnya juga diketahui pernah memajang patung Miss V miliknya di sebuah toko peralatan seks di wilayah Tokyo.

“Aksi yang dilakukan Megumi itu masuk dalam kategori cabul. Pasalnya, hal tersebut bisa membangkitkan gairah seksual seseorang,” ujar hakim yang menangani kasus tersebut. 

Terkait vonis tersebut, Megumi angkat bicara. Ia memaparkan bahwa aksi yang dilakukannya itu murni atas dasar seni, bukan sebuah kecabulan.

Baca juga: 6 Fakta Tentang Miss V Yang Wajib Pria Tahu

“Penangkapan saya ini menunjukkan bahwa Jepang masih terbelakang dalam hal menghargai ekspresi seksual kaum hawa. Negara cuma mengakui jika perempuan hanyalah sebuah objek untuk kesenangan para pria,” ujar Megumi kepada Reuters dalam sidang perdananya.

(Visited 908 times, 1 visits today)