Mereka Si Cantik dalam Film-Film Christopher Nolan Ini Juara!

0
2

Film-film Christopher Nolan memang serius gila. Tapi meski begitu ada sederet aktris cantik dalam film-filmnya. Seperti?

 

Kenapa harus banget dibahas mereka yang cantik dalam film-film Christopher Nolan? Apalagi kalau bukan karena betapa ‘keringnya’ film terbaru Nolan, Dunkirk, dari tebaran pesona mereka yang cantik – meski itu hanya perawat biasa!

Walau Dunkirk memang kering wajah-wajah rupawan, tak berarti film tersebut tak layak tonton. Dunkirk sendiri hebat secara kualitas dan paparan plot yang megah dan menggugah jiwa patriotism perang. Tak heran kalau Dunkirk bakal jadi calon kuat Film Terbaik Oscar 2018. So, layak tonton banget!

Ah ya, tadi sedang ngomongin yang cantik-cantik dalam film garapan sang pembesut trilogi film Batman, yang dimulai dari Batman Begins, The Dark Knight dan The Dark Knight Rises, ini!

Siapa saja yang sedap-sedap di mata dalam film-film Nolan sebelumnya?

 

CARRIE-ANNE MOSS

(Memento, 2000)

Muncul dalam film Nolan pertama yang bikin kaget banyak kritikus dan penggila film. Setelah tampil sebagai Trinity dalam film pertama The Matrix, Carrie bikin Nolan naksir dan mengkastingnya dalam film ini. Memento pun jadi terasa tak terlalu gelap!

 

KATIE HOLMES

(Batman Begins, 2005)

Sempat tenggelam kelar jadi idola remaja era Dawson’s Creek, Katie bisa tampil lagi dengan segar. Sayangnya banyak yang ‘tak simpatik’ dengan sosoknya sebagai Rachel Dawes disini. Masih kelihatan bau kencur juga, mungkin?

 

PIPER PERABO

(The Prestige, 2006)

Kecantikannya dan keseksiannya sempat mencuat serta menjerat mata pas tampil jadi Violet Sanford dalam Coyote Ugly. Salah satunya mata Nolan dan jadilah ia tampil dalam thriller sulap-menyulap ini!

 

SCARLETT JOHANSSON

(The Prestige, 2006)

Jauh sebelum si cantik nan seksi mematikan ini tampil jadi Natasha Romanoff alias Black Widow dalam Avengers dan semua film Marvel ke depannya, Scarlett sudah latihan diri menyulap mata semua pria tersihir pada dirinya via film Nolan ini.

 

MARION COTILLARD

(Inception, 2010 dan The Dark Knight Rises, 2012)

Film ber-plot lapis-lapis ini selain menyisakan rasa pening di kepala (buat mereka yang nggak ngeh) sekaligus bikin kepala nyangkut ke sosok wanita cantik rasa Perancis ini. Dirinya pun jadi aktris favorit Nolan dan tampil dalam The Dark Knight Rises pula!

 

Aksi Cewek-Cewek Seksi Di Film Action Ini Bikin Bergairah! 

 

ANNE HATHAWAY

(The Dark Knight Rises, Interstellar)

Aktris satu ini berhasil ‘memporak-porandakan’ sosok Selina Kyle versi Michelle Pfeiffer dalam The Dark Knight Rises! Period.

 

Mana yang paling seksi, POPle?

(Visited 617 times, 1 visits today)