Wanita Ini Coba “Main-Main” Sama DJ Seksi, Hasilnya Cukup Mengejutkan!

0
10
DJ seksi taiwan

DJ wanita dari Taiwan ini hampir dijambret ponsel cerdasnya di dalam klub. Tapi dia menolak takluk dan berhasil mengalahkan si pencuri.

 

Seperti kata bang napi dahulu, waspada waspada waspada! Lin Chia-ling aka DJ Maze sepertinya mengamini perkataan dari bang Napi. Karena waspada, ponsel kesayangannya tak lepas dari tangannya.

DJ maze tak mengira akan menghadapi pencuri saat dirinya sedang menikmati malam bersama teman-temannya di sebuah klub lokal di LA pada pertengahan Juli lalu.

Pencuri yang diduga, diidentifikasi Maze sebagai wanita Meksiko, dilaporkan merupakan bagian dari sindikat yang beroperasi di tempat klub.  Sindikat itu akan  menyelundupkan telepon dari klub setelah mereka mengambil dari pemiliknya.

Cerita Para Wanita Cantik Nan Seksi Jebolan Miss POPULAR DJ Hunt!

Taktik semacam itu menyulitkan pemilik ponsel untuk mengambil kembali gadgetnya. Penipuan itu begitu efektif sehingga banyak clubbers malam itu menjadi korban dan mendapati ponsel mereka lenyap.

DJ seksi taiwan

Nah, Maze menceritakan pertama kali melihat seorang wanita yang sedang sibuk memotret klub tetapi terlalu dekat dengannya. Dia kemudian merasakan tangan wanita itu masuk ke dalam tas dan meraih ponsel cerdasnya.

Inilah Deretan DJ Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia, yang Mana Pilihanmu?

Maze pun menghadapi wanita itu. Dia cukup berani menantangnya. Perdebatan sengit dengan wanita itu segera berlanjut menjadi perkelahian. Maze mengatakan dia menarik lawannya dan memukul kepala wanita itu dengan tinjunya.

Dari pertarungan itu Maze menderita luka ringan di tangan dan kakinya. Namun setidaknya dia bisa merebut kembali ponsel pintarnya.

 

Hehehehe, berani juga DJ yang satu ini ya?

 

(Visited 7,968 times, 1 visits today)