Hah? Wanita Cantik Ini Punya Kebiasaan Unik Jadi Bayi Manis!

0
256

Bahkan wanita cantik ini pakai popok, baju, botol susu dan tidur di ranjang bayi!

 

Tiap orang pasti punya kebiasaan yang nggak bisa ditinggalkan. Sama halnya dengan wanita cantik asal Amerika ini yang punya aktifitas nggak biasa: bertingkah persis ‘bayi dewasa’!

Maksudnya?

Ya, gadis bernama Jess yang tinggal di Florida ini punya koleksi berbau bayi, mulai dari boneka, keranjang bayi, hingga cangkir imut. Dengan semua koleksinya tersebut justru malah mengubah diri Jess jadi sosok bayi. Sebagai bayi dewasa, Jess suka pakai popok, minum dari botol dan memiliki hidup kembali ke masa anak-anak.

 

ADULTBABY2-598445

 

Ini bukan tanpa alasan, semua terjadi karena kenangan masa lalu Jess yang buruk. David, kekasih Jess bercerita kalau pasangannya tersebut pernah mengalami pelecehan seksual saat usia dua tahun. Ini membawanya pada depresi dan kecemasan luar biasa. Perilakunya saat ini jadi bentuk perdamaian dirinya dengan masa lalu.

Dilansir dari Daily Star, saat ini Jess tumbuh lebih percaya diri dan bahagia. Saat mengenakan popok Jess jadi merasa lebih berharga daripada bertahun-tahun terapi tradisional dan obat-obatan. “Usia ketika kita menikmati masa-masa bermain benar-benar jadi pelarian diri terbaik. Ini memungkinkan saya untuk merebut kembali kepolosan masa kecil dan bermain dengan cara yang selalu saya inginkan,” curhat Jess.

 

ADULTBABY1-534322

 

Jess dan David terlibat dalam praktek disebut Daddy Dominant/Little Girl, Adult Baby Diaper Lover and Age Play, semua itu masuk sub dari BDSM. Tapi pasangan yang telah bersama selama empat tahun ini mengatakan jika ini bukanlah seksual bagi mereka.

“Kami tidak pernah melakukan hubungan seks pas melakukan Age Play. Tapi mungkin orang berpikir itu adalah seks,” kata Jess. David menetapkan aturan untuk Jess ketika melakukan Age Play, yaitu menawarkan imbalan ketika dia nurut dan memberikan hukuman ketika membangkang.

Jika Ini Bayi, POPle Mungkin Mau Dicakar Sama Kucing Seksi

David juga bilang kalau,” … hal asyik dalam ‘permainan’ tersebut adalah pas dirinya jadi ‘ayah’ merawat diri Jess. Age Play tidak merangsang secara seksual bagi saya dalam cara atau bentuk apapun. Ini justru membuat saya senang dan membawa hubungan kami lebih dekat.”

 

Hmmm … Jika ingin lihat pilihan perlengkapan bayi paling oke, bisa kok buka di sini.

(Visited 932 times, 1 visits today)