Kembali Ke Kantor Dengan Gaya Maksimal

0
3
Kembali Ke Kantor Dengan Gaya Maksimal

Setelah puas menikmati libur lebaran, kini saatnya Anda kembali ke kantor. Biasanya saat akan kembali bekerja usai berlibur, Anda akan sedikit kurang semangat termasuk dalam hal penampilan. 

Hal ini dikarenakan suasana santai dan nyaman yang Anda rasakan selama liburan membuat pakaian formal terasa janggal. Nah, agar Anda tak perlu membuang-buang waktu didepan lemari pakaian, kami akan memberi Anda panduannya.

4 Tip Tampil Keren-Asyik Pas Wawancara Kerja

Awali minggu dengan…

Pilihlah pakaian yang tidak terlalu formal. Pakaian jenis ini akan membantu mengembalikan semangat profesionalisme Anda. Pemilihan blazer yang sedikit kasual akan mengindarkan Anda dari perasaan janggal dan tidak nyaman.

Padukan kemeja berwarna cerah untuk meningkatkan mood kerja Anda. Anda pikir pilihan ini masih terlalu formal? Tenang, padukan kemeja berwarna terang pilihan Anda dengan sweatshirt. Anda bisa melengkapinya dengan celana berpotongan formal dan dress shoes untuk memberi sentuhan yang lebih profesional.

Pertengahan Minggu…

Menjelang akhir minggu Anda mulai dikejar-kejar oleh deadline. Kemeja dengan stripe warna-warna yang cerah atau motif lain yang tidak kalah seru bisa dijadikan pilihan. Konon warna-warna cerah tidak hanya dapat meningkatkan mood, namun juga bisa membuat orang-orang jadi lebih bersemangat.

Suka Traveling? Ikuti 5 Cara Ini Agar Kamu Tetap Fresh

Tapi jika Anda tak terlalu berani mencobanya, kemeja polos dengan beberapa details unik di tempat tertentu bisa Anda coba.

Akhir Minggu…

Setelah semua deadline terpenuhi, kini saatnya untuk bersenang-senang. Simpan pakaian formal Anda. Keluarkan koleksi denim atau chino favorit Anda. Padu padankan kemeja kotak-kotak adalah pilihan tepat dan aman.

Atau dengan menggunakan celana jeans, Anda bisa menggunakan kemeja chambray  dengan celana jeans berpotongan straight leg. Tapi ingat, pilih warna denim dengan level yang berbea untuk kemeja dan celana.

(Visited 116 times, 1 visits today)