Yuk Simak, 4 Tips Kalimat Perkenalan Paling Jitu Saat Kencan ‘Online’!

0
10
Ssst, Ini 5 Rahasia Sukses Menggaet Wanita Melalui Medsos Menurut Penelitian!

Pesan pertama yang kamu kirimkan saat online crush-mu di aplikasi kencan, seperti Tinder dll adalah penentu lanjut-tidaknya percakapan itu. Jadi, Kesan pertama itu memang penting kan POPle?

 

Online dating atau kencan online adalah cara ampuh untuk bertemu dengan orang baru atau gebetan.

Tak sedikit yang berhasil mendapatkan kekasih bahkan sampai ke jenjang pernikahan, tapi ada juga yang menelan kekecewaan karena seseorang yang ‘baru dikenal’ itu tak merespon obrolan dengan baik, atau bahkan mendiamkannya.

Lalu, apa sih yang harus kamu katakan saat chat pertama kali dengan calon pasangan? Dan bagaimana cara merespons yang menarik dan tidak membuat mereka jadi ilfeel?

1. Kalimat “Hei, lagi apa?” = BASI

Berdasarkan studi dari Tinder, disebutkan kalau Anda sebaiknya tidak memberikan kalimat pembuka yang umum kecuali bila memang ingin tidak digubris.

Sebaliknya, cara terbaik untuk menarik perhatiannya adalah humor dan referensikan detail pada fotonya. Perhatikan, kuncinya di sini adalah detail, bukan betapa cantik si dia.

Jika dia berfoto di sebuah tempat yang Anda kenali, ajak bicara mengenai tempat tersebut dan seberapa sering Anda ke sana.

5 Alasan Liburan Pake Aplikasi “Cheers” Paling Menyenangkan!

2. Beri Pertanyaan Menarik

Salah satu kesalahan terbesar orang ketika chat di kencan online adalah tidak memberikan pertanyaan setelah mereka selesai bicara. Jika kamu menanyakan sesuatu di akhir chat, si dia akan tertarik untuk menjawab. Akan tetapi, jangan memberikan pertanyaan yang hanya bisa dijawab oleh “ya” atau “tidak”.

Misalnya, jika dia senang membaca buku, tanyakan saja apa buku favoritnya dan mengapa buku itu menjadi favoritnya. Dengan itu, akan terjadi percakapan yang memiliki timbal balik.

3. Cari kesamaan minat

Menemukan kesamaan akan hal-hal dasar seperti hobi, band kesukaan atau lagu favorit adalah peluang baik! Kamu juga bisa mencari tahu apa kesukaannya, lalu jadikan itu bahan obrolan.

Contohnya, “Wah, kamu suka buku itu juga yah?” atau “Ini lagu yang paling aku suka juga”

Punya Pengalaman Kencani 5000 Pria, Wanita Ini Buka Kursus Gaet Pria Kaya

4. Usia memiliki cara bersosialisasi yang berbeda-beda

Menurut penelitian dari aplikasi kencan Hinge, menemukan fakta bahwa wanita yang berusia 18-23 tahun menyukai kalimat pembuka yang unik atau humoris.

Sementara itu, wanita usia 24-28 tahun akan memberi tanggapan positif ketika ditanya mengenai gaya hidupnya dan pertanyaan favorit mereka adalah kegiatan di hari Minggu.

lalu di usia 29-34 tahun, Hinge menyarankan untuk menggunakan kejujuran Anda sebagai senjata. Salah satu kalimat pembuka terbaik untuk kategori usia ini adalah “Sebutkan dua kejujuran dan satu kebohongan”.

Terakhir, untuk usia 35 tahun ke atas, acara televisi, film, dan musik adalah topik terbaik.

 

Nah udah tau kan POPle kalimat perkenalan saat kencan online yang jitu, kalian bisa gunain nih jurus-jurusnya di aplikasi Cheers, Baca lebih lanjut dan dapatkan keseruan aplikasi Cheers di sini !

 

 

 

(Visited 929 times, 1 visits today)