Maskulin Maksimal? Sikat 6 Aksesoris Pria Wajib Disemat Tubuh Ini!

0
10
aksesoris pria

Aksesoris Pria ini bikin tampilan tak perlu jadi norak untuk kelihatan oke

 

Ya, kita kaum Adam tak perlu berpakaian mentereng dan necis aujubile agar kelihatan oke di mata orang lain terutama si dia. Kadang pakaian yang biasa-biasa saja justru bikin kita kelihatan seperti orang kuat – sejauh aksesoris yang disemat pas!

Eh, aksesoris?

Ya, siapa bilang pria tak boleh pakai aksesoris! Tapi seringkali kita tak tahu mana aksesoris yang tepat atau tidak tepat untuk diri kita sendiri. Alhasil, begitu aksesoris dipakai eh, kok jatuhnya jadi norak.

Nah, simak beberapa aksesoris pria yang pas ini:

 

GELANG

aksesorisPria pakai gelang? Lumrah. Lihat saja para rocker! Eh, tapi tentu saja pintar-pintar kita memakainya. Tak perlu lima hingga 10 gelang sekaligus dipakai dalam satu kesempatan. Pakai gelang kan tak berarti jadi rocker. Lihat saja gelang-gelang oke ini!

 

GANTUNGAN KUNCI + MicroUSB

aksesorisSudah bukan zamannya lagi gantungan kunci berbentuk rantai dan logam (bisa saja keychain gratisan oleh-oleh dari luar. Eh!). Meski terlihat sepele, sebenarnya desain gantungan kunci pun harus asyik dan serba guna. Persis gantungan kunci seperti ini!

 

BACKPACK

aksesorisTas punggung jelas bisa bikin tampilan jadi kelihatan oke. Desain keren dan tak pasaran jelas jadi jurus ampuh bikin tas punggung jadi kelihatan lebih mantap dan maskulin pas dipanggul. Misalnya? Backpack ini!

 

Tongpes-Ga Tongpes? Sikat Tampilan Dompet Minimalis Ini!

 

KACAMATA ADEM

sunglasses-1Alias sunglasses bisa jadi aksesoris ampuh yang bikin tampilan makin asyik dilihat sama si dia. Desain yang futuristik jelas bisa diadu dengan desain kacamata adem anti matahari yang berpolesan klasik. Lihat saja kacamata adem ini!

 

DOMPET KARTU NAMA

dompet-kartu-nama-1Hari gini yang namanya dompet kartu nama itu penting maksimal! Selain berguna jadi tempat simpan kartu nama, dompet ini juga bisa berfungsi jadi penyimpan uang. Tentu saja uang kertas dan sangat pas buat kita yang malas bawa dompet tebal! Misalnya dompet kartu ini.

 

5 Slip On Ini Asyik Slip dan On Buat Seru-Seruan

 

SARUNG PONPIN

Jelas yang namanya ponpin harus dilindungi bodinya agar tetap terjaga oke. Eh, tapi sebelumnya ingat, salah pilih desain sarung ponpin, tampilan jadi kelihatan tak maksimal loh. So, ini sederet pilihan sarung ponpin alias cover ponpin!

 

(Visited 878 times, 1 visits today)