Waduh, Model Cantik Ini Bereksperimen Gokil Pegang 100 Mr. P!

0
17

Saatnya wanita yang melecehkan pria via model cantik ini?

 

Pelecehan seksual memang lebih lekat ke wanita dan anak-anak. Tak jarang ditemui kasus wanita yang mendapat pelecehan disertai kekerasan. Padahal undang-undang perlindungan terhadap wanita dan anak sudah menindak keras pelaku kejahatan.

Tak pandang usia, muda-tua pernah lakukan aksi ini. Salah-satu contohnya adalah perilaku memalukan pria tua nekat poto celana dalam wanita di toko. Tua-tua nakal ini langsung bikin dumay heboh lantaran aksinya terekam CCTV!

 

Latte Art Hati Kurang Seksi, Gimana Kalau Mr. P?

 

Tak hanya ke orang dewasa, remaja juga pernah tertangkap basah lakukan yang sama (baca disini). Ini jadi pukulan telak bagi pemerintah dan masyarakat, khususnya orang tua.

Dan untuk menindak-lanjuti perlakuan tersebut, model cantik keturunan Brazil, Feliz bereksperimen sosial dengan cara yang tak biasa: ia turun ke jalan untuk melakukan aksi pegang 100 Mr. P.

Oh lala!

 

Waduh, Model Cantik Lakukan Eksperimen Gokil Pegang 100 Mr. P!

 

Berkeliaran sembari sentuh Mr. P

Bukan tanpa sebab, dirinya mengaku hanya ingin menanggapi kontroversial yang sempat terjadi 2015 lalu. Bintang YouTube Niti2Show pernah bilang kalau dirinya bisa memegang 100 buah dada perempuan.

Dilansir laman Daily Star, Feliz hanya ingin menunjukkan ke khalayak, bagaimana jika pelecehan di tempat umum terjadi pada pria?

Melalui aksi videonya, model cantik ini mulai masuk ke sebuah toko dimana terdapat empat orang yang tengah duduk. Kemudian tanpa ragu, Feliz langsung meraih masing-masing Mr. P mereka!

 

Waduh, Model Cantik Lakukan Eksperimen Gokil Pegang 100 Mr. P!

Tak hanya berhenti sampai disana. Dirinya lanjut jalan ke luar dan kembali menyentuh area pribadi pria yang tengah santai duduk di sebuah kafe. Melihat perbuatan Feliz, kebanyakan pria terkejut, tak sedikit pula yang tersinggung, malu dan marah.

Inilah yang ingin disampaikan Feliz sebenarnya. Ia berharap pria-pria nakal di luar sana mengerti aksi kurang ajar seperti itu sangat mengganggu. Pria saja merasa risih, apalagi wanita?

Namun sayang, eksperimen sosial wanita cantik ini mendapat tanggapan negatif. Bukan masalah pesannya, melainkan banyak yang klaim jika eksperimen itu palsu.

Salah satu netizen bilang, “Adegan ini seperti sudah direncanakan,” tulisnya dalam kolom komentar. Lalu lainnya komen, “Aktingnya sungguh buruk”.

Ya, terlepas dari bagus atau tidaknya eksperimen ini. Ada baiknya kita ambil nilai positifnya.

(Visited 8,736 times, 1 visits today)