Yuk Lah! Geber 5 Slip On Ini Biar Kaki Bisa Asyik Slip dan On

0
7

“Kita adalah sepasang slip on, selalu bersama tak bisa bersatu …” Mungkin itu plesetan nggak banget tentang slip on dan Tulus bisa ngamuk-ngamuk lagunya diplesetin. Hahaha! But, sepatu slip on eksis asyik dipakai loh!

 

Mellow? Jangan. Ya biarin aja kalau memang tak bisa bersatu karena yang penting pakai sepatu keren dan enak! Lho? Hahaha!

Seru-seruan pas weekend memang jadi solusi nih biar hidup jadi makin nikmat. Apalagi kalau pas kaki pakai sepatu dengan desain yang oke dan keren. Lupakan ‘sepatu-nya’ Tulus!

Percaya-nggak percaya, sepatu keren bakal bikin diri kita pede alias nggak mellow. Karena meski status tetap jones, sepatu keren jadi bekal buat ‘nangkapin’ calon-calon teman hidup (Ehem!) yang bertebaran di luar sana.

Apa saja sepatu-sepatu keren tersebut?

 

#1   COFFEE CASUAL SHOES

5 Slip On Ini Asyik Slip dan On Buat Seru-Seruan
5 Slip On Ini Asyik Slip dan On Buat Seru-Seruan

 

Alas kaki keluaran Jim Joker ini memang asyik. Punya warna kopi yang coklat-gelap, rasanya pas banget kalau sepatu ini jadi teman setia pas nongkrong di kedai kopi sembari haha-hihi sama teman-teman di weekend ini.

 

Berani Nggak Gebet 5 Gaya Keren Liam Payne Ini

 

#2   SLIP ON BEACH PACK

5 Slip On Ini Asyik Slip dan On Buat Seru-Seruan

Namanya juga pas lagi seru-seruan libur, pastinya malas banget pakai sepatu bertali berlogo bintang tersebut, bukan? Repot harus benerin tali dan bagian belakangnya diinjek pula. Duh! Lebih baik pakai slip on warna biru ini.

 

#3   SLIP ON WRINKLE DARK

5 Slip On Ini Asyik Slip dan On Buat Seru-Seruan

Dengan desainya yang bak tertekuk, justru slip on ini kelihatan gagah! Warna coklat gelapnya juga oke loh … Kebayang pas angkat kaki … Beuh! Mantap ya?

 

#4   DENIM STYLISH

slip on

Beda dengan slip on yang di atas, alas kaki yang slip dan bikin kaki juga on ini dibuat dengan jahitan! Sol luarnya pun dari rubber yang oke. Warnanya? Si dia pasti melirik habis-habisan.

 

Man! Berani Gaya Pakai 4 Potongan Rambut Keren Ini Nggak

 

#5   LOAFER GAGAH

slip on

Dengan materi kulit yang lembut, bolehlah slip on satu ini benar-benar on-in kaki ke surga. Berlebihan? Nggak lah. Namanya juga pakai slip on, pasti kaki santai berat. Buktikan saja seberapa on-nya slip on ini.

 

Bingung pilih yang mana? Pegangan si dia. Eh!

 

Mau lihat mana gaya keren lainnya? Sok buka POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

 

(Visited 229 times, 1 visits today)