5 Produk yang Bisa Bikin Kamu Tetap Fresh Saat Perjalanan Jauh

0
7
5 Perlengkapan Grooming Ini Wajib Dimiliki Setiap Pria Dewasa yang Ingin Tampil Menawan!

Berkendara jarak jauhbisa membuat penampilan Anda jadi kusam. Tapi ada beberapa cara agar Anda tetap segar.

Bagi Anda yang memutuskan menggunakan kendaraan pribadi roda empat untuk berpergian jauh, berikut ini adalah beberapa cara mudah agar tetap tampil segar selama di perjalanan.

Waduh, Sederet Gaya Model Kumis Ini Harus Dihentikan!

Face spray

Berkendara jarak jauh terkadang membuat wajah Anda jadi terlihat kering, kusam, dan lelah. Oleh karena itu, gunakanlah face spray atau penyegar wajah PHARMASKINCARE MEN’S FACE MIST untuk wajah lebih segar dan berenergi sepanjang hari. Ingat selalu, yang pertama kali dilihat oleh orang lain adalah wajah Anda.

Body spray

Menyemprotkan body spray sebelum melakukan perjalanan jauh adalah cara terbaik agar terhindar dari bau badan. Anda bisa menggunakan YARDLEY Gentlemen Body Spray yang bisa memberikan kesegaran bagi tubuh Anda sepanjang hari. Hasilnya, bau tak sedap akan pergi jauh dari diri Anda.

Mouth spray

Selain menyikat dan membersikan gigi sebelum melakukan perjalanan jauh, Anda bisa menggunakan mouth spray SPRAYMINT untuk mengoptimalkan kesehatan dan kesegaran bagian mulut. Dengan nafas segar yang tahan lama, Anda akan lebih percaya diri dalam menghadapi apapun. Termasuk saat berinteraksi dengan lawan jenis.

Jangan Panik, Ini 5 Senjata Ampuh Hadapi Muka Berminyak!

Foot spray

Saat melakukan perjalanan jarak jauh, bagian kaki terkadang akan lembab sehingga menimbulkan bau tak sedap. Oleh karena itu, gunakanlah foot spray ORIFLAME North for Men untuk mengatasinya. Mengandung bahan antibakteri, memakai produk ini ampuh membuat kaki Anda tetap segar sepanjang hari. Alhasil, berkendara Anda pun jadi lebih nyaman.

Hair spray

Perjalanan jauh kadang membuat rambut Anda jadi kusam dan acak-acakan. Untuk mengatasinya, semprotkanlah hair spray GATSBY Super Hard sebelum Anda berkendara. Ya, tatanan rambut rapih dan bercahaya akan membuat penampilan Anda terlihat lebih maksimal, terutama di mata kaum hawa.

(Visited 102 times, 1 visits today)