Terungkap Kenapa Kemasan Celana Dalam Cowok dan Cewek Beda?

0
387

Fakta seputar celana dalam ini gak terpikir, tapi bikin alis mengerenyit.

Celana dalam punya makna di balik kemasannya? Ah, masa sih? Mungkin ini yang akan terlontar pertama kali dari mulut POPle. Tapi mungkin ini yang dinamakan sebab-akibat. Bahkan saat membeli celana/pakaian dalam, rasanya tak ada yang spesial kecuali kebutuhan untuk menutupi area vital.

Tetapi dilansir dari My Media Hub, ada alasan di balik kemasan yang berbeda tersebut. Hmm..yang sedari awal ini terabaikan, malah jadi kepikiran ya? Hehehe, dan inilah sederet bocoran mengapa pengemasan pakaian dalam pria di dalam kotak, sementara tidak untuk celana dalam wanita.

t3050805_3

 

#1. Strategi Pemasaran

Pria dan wanita, siapa yang paling cuek dan siapa yang paling konsumtif? Cukup jelaskan ya jawabannya?

Yap, ini menjadi perbedaan karakter pria dan wanita. Tapi, siapa sangka nyambung dengan urusan celana dalam. Jika celana dalam pria dijual tersebar berserakan, pria akan memilih sehelai atau dua helai saja. Ini karena sepasang celana dalam sudah cukup bagi pria. Sedangkan kalau dijual sekotak, mau tidak mau mereka akan membeli lebih dari satu celana dalam. Bahkan ada istilah pria yang berkaitan dengan kebiasaan penggunaan pakain dalam dan cukup popular, yaitu side a dan side b.

Jika celana dalam wanita dijual dalam kotak, perempuan akan beli sekotak, ini karena satu kotak ada banyak pilihan warna. Padahal sudah ketebak jika wanita itu suka kalap, maka dari itu digunakanlah pengemasan tersebar. Banyaknya pilihan bisa membuat wanita membeli lebih dari 5 helai.

Aneh Kucing Asal New Zeland Ini Lebih Suka Mencuri Pakaian Dalam Ketimbang Ikan

 

#2. Siapa yang paling suka memilih?

Diperjelas lagi, dalam hal ini wanita jauh lebih suka memilih, bahkan satu jam saja tak cukup untuk memilih dan membeli. Sedangkan pria hanya akan membeli dengen melihat ukuran yang tertera pada kotak. Jadi, sekali lagi peluang wanita membeli banyak pakaian dalam, cukup terbuka luas ketimbang pria.

Terungkap Kenapa Kemasan Celana Dalam Cowok dan Cewek Beda
Kebiasaan pilih celana dalam versi cewek

 

#3. Taktik warna dan ciri-ciri celana dalam

Pria itu simpel, selain warna tak ada lagi fitur yang akan diperhatikan. Ini jelas berbeda jauh sekali dengan wanita, bayangkan jika celana dalam wanita dijual dalam kotak, habis semua kotak akan dibuka (hanya untuk melihat, warna, model, motif, ukuran dan lain-lain). Jelas ini bikin repot dan pemilik toko kewalahan.

Heboh ! Layanan Jasa Antar Makanan Deliveroo Gunakan Wanita Berbusana Minim Dalam Iklan

 

#4. Pemalu

Kotak bukan hanya sekedar pembungkus, tapi itu juga melambangkan bahwa pria memiliki sifat pemalu yang sangat tinggi jika sudah berurusan dengan pakaian dalam. Bukan berarti yang dijual tanpa kotak tandanya tak tahu malu, hehehe. Bisa dibilang mungkin wanita lebih teliti, bahkan sampai bela-bela mengepaskan cup bra, eh!

Seperti itu lah misteri pakaian dalam yang dibungkus dan tidak. Nah, yang gak mau repot-repot pilih, bisa kok beli di sini. Soal ukuran, motif, warna dan harga tak perlu dikhawatirkan.

 

Ada yang punya pendapat lainnyakah?

(Visited 25,870 times, 1 visits today)