5 Momen Seksi Penuh Warna Si Cantik Maria Sharapova

0
18

Si cantik ini sudah lama absen bermain tennis. Dan di tahun 2017, Maria Sharapova mencoba peruntungannya kembali.

 

Tapi  sayang kabar terbaru mantan petenis tunggal putri nomor satu dunia asal Rusia ini dipastikan tidak ikut tanding di turnamen Prancis Terbuka 2017. Panitia memutuskan tidak memberikannya wild card, sayang ya!!!

Sejauh ini sih, petenis yang akrab disapa Masha ini berhasil meraih tiga wild card yang masing-masing didapat dari turnamen Stuttgart Terbuka, Madrid Terbuka, dan Italia Terbuka.

Yup! kiprahnya di lapangan memang tak diragukan lagi, lantas bagaimana dengan kiprahya di luar? setali tika keping, ikon tenis ini menghasilkan banyak inspirasi gaya selama bertahun-tahun. Flashback di masa lalu, inilah momen indah berwarna Maria Sharapova.

 

1. Putih

Dalam pertandingan dengan Serena Williams di Wimbledon pada tahun 2010, Sharapova mengenakan baju putih yang terinspirasi oleh mawar. Meskipun Williams mengalahkan Sharapova untuk maju ke perempatfinal, Sharapova tidak turun tanpa perlawanan. Dia mengenakan pakaian Alexander McQueen di pesta Vanity Fair 2012 di Beverly Hills.

 

2. Biru

maria sharapova seksi

Dengan bahu yang baru pulih, Sharapova yang tangguh tampil pertama kali pasca operasi pembedahan di Grand Slam di Prancis Terbuka 2009. Tiga tahun kemudian, dia mengenakan gaun sutra J. Mendel di  ESPY Awards 2012. Di acara itu  dia dinominasikan untuk Atlet Wanita Terbaik dan Pemain Tenis Wanita Terbaik.

Duh, Pertandingan Tenis Berhenti Mendadak Gara-Gara Suara Desahan Orang Bercinta!

3. Merah

maria sharapova seksi

Sharapova mengenakan pakaian Nike merah dan putih di Olimpiade Musim Panas 2012 di London. Ini adalah Olimpiade pertama Sharapova. Dia berhasil membawa pulang medali perak. Dalam momen merah yang memukau lainnya, Sharapova mengguncang pesta pra-Wimbledon Asosiasi Wanita Tenis pada 2011.

 

4. Oranye

maria sharapova seksi

Sharapova muda bermain di lapangan di Wimbledon pada tahun 2005 dengan gaun oranye dan putih geometris-nya Nike. Bertahun-tahun kemudian, dia mengenakan geometris oranye lagi. Perancang David Koma mengakui bahwa gaun dan koleksi musim semi 2013 terinspirasi oleh pemain tenis wanita, yang tak lain adalah Sharapova.

Duhh.. Siapa Pun Tonton Video Latihan Tenis Ini Pasti Gagal Fokus Maksimal !

5. Hitam

maria sharapova seksi

Sharapova tampil brilian dan memenangkan AS Open  2006. Pakaian Nike yang dikenakannnya dipintal dengan kalung bertatahkan berlian, dilingkarkan dengan lubang kunci di bagian belakang. Dan di suatu kesempatan dia mengenakan pakaian Alexander McQueen. Tak ayal, Sharapova pun memancarkan keanggunan dalam tampilan seperti putri duyung.

 

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 2,104 times, 1 visits today)