Mumet? Gebet Serunya 5 Klip Kocak Ini Sakti Tangkal Pikiran Negatif

0
9

Ya, pikiran negatif itu bikin hawa negatif bertebaran. Apapun jadi nggak enak. Klip kocak jadi salah satu penangkalnya. Let’s gebet!

 

Riset membuktikan, orang yang selalu menebarkan energi negatif mengalami stres yang lebih berat, lebih mudah menyimpang dari tujuan hidup yang lurus dibanding mereka yang memilih untuk hidup dengan pikiran positif. Demikian konfirmasi dari Life Hack.

Begitu kita memilih untuk jadi orang yang positif, dan menjalani pilihan tersebut dengan aksi nyata, diri kita jadi lebih bisa menghadapi tantangan dan lebih sering menghadapi segala situasi dengan pikiran positif.

Oh ya, mereka yang memilih jadi orang (berpikiran) positif juga lebih suka bergaul dengan orang yang positif pula.

Melegakan, nggak, sih?

Salah satu cara menghadapi energi negatif tentu saja ada banyak cara. Dan jika energi negatif terus-menerus memborbardir diri, tak ada salahnya kita untuk melihat realita hidup lain dalam sisi kocak.

Klip-klip kocak ini, misalnya.

Let’s gebet!

 

KUCING PERSIS MANUSIA

Siapa sangka kalau kucing yang biasanya cuma ngejar tulang ikan dan makanan-makanan lainnya, justru bisa bertingkah seperti manusia. Seperti meninabobokan seorang bayi, jalan dengan dua kaki dan tentu saja … makan buah semangka dengan lahapnya! Oh la la

 

BAYI dan DOGGY

Kali ini aksi para bayi yang dikelilingi sederet anjing, dari anjing dewasa hingga puppy alias anak anjing yang masih sangat kecil. Kocaknya para anjing ini suka menjilati bayi-bayi ini. Tentu saja jadi pemandangan yang menyenangkan dan kocak. Meski rada was-was juga kalau sang anjing menggigit mereka.

 

Yuk, Santai Bareng Kumpulan Meme Kocak Wacana Kenaikan Harga Rokok! 

KUCING BERTINGKAH KONYOL

Disebut bertingkah konyol karena dari mereka ada yang tetap mengayuh kaki-kaki mereka seolah sedang berenang, padahal notabene sedang diangkat sama majikannya. Hahaha! Lalu ada kucing yang tidur pules benerrrr sampe diangkat tarik kupingnya oleh sang majikan tetep saja nggak bangun-bangun. Hahaha! Dasar kucing!

 

Menurut POPle, mana yang kocak nih? Ah, seenggak-enggaknya, pikiran negatif bisa disanggah.

 

Cekidot yang seru dan kocak lainnya di POPULAR NOW ini download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya biar bisa chat seru bareng… klik ini !

 

 

 

(Visited 748 times, 1 visits today)