Saatnya 5 Kota Terbaik Dunia Untuk Makan ‘Fitsa Hats’!

0
11

Ingin makan ‘Fitsa Hats’ enak? Ini sejumlah kota yang bisa disambangi!

 

Media sosial Tanah Air tengah ramai dengan istilah ‘Fitsa Hats’. Istilah tersebut muncul di tengah kasus penistaan agama yang menjerat Gubernur DKI Jakarta non-aktif, di mana salah satu saksi pelapor menulis kata ‘Fitsa Hats’ yang harusnya ‘Pizza Hut’ dalam berita acara pemeriksaan.

Kalimat itu pun langsung jadi guyonan netizen, diikuti dengan beredarnya meme-meme kocak terkait hal tersebut.

 

Meme Fitsa Hats

 

Bicara ‘Fitsa Hats’ yang sedang viral, obrolan kami langsung mengerucut pada kata ‘Pizza’. Kami pun sepakat untuk mengulas asal-usul pizza, termasuk kota-kota mana saja di dunia ini yang terkenal sebagai penghasil pizza terbaik.

Oke, kami akan mulai dengan sejarah pizza itu sendiri.

Pizza modern pertama kali muncul di Kota Naples, Italia. Saat itu, sekitar tahun 1700-an, tomat dianggap sebagai salah satu sayuran yang beracun. Tapi, masuk tahun 1800-an, masyarakat di kota tersebut tiba-tiba saja banyak yang jatuh miskin. Mereka pun hanya bisa makan roti yang diolesi saus di atasnya.

Pizza modern pertama muncul di Naples

 

Para pendatang yang melihat fenomena itu langsung berinovasi untuk menciptakan makanan lezat dengan teknik tersebut. Sejak itu, pizza pun perlahan  mulai mendunia.

Nah, berikut 5 kota terbaik dunia untuk makan ‘Fitsa Hats’ sebagaimana dilansir Huffington Post.

 

5

NEW HAVEN

Kota kecil ini disebut-sebut sebagai kota terbaik untuk makan ‘Fitsa Hats’ di Amerika. Pizza-pizza di sana terkenal dengan bahan-bahannya yang berkualitas tinggi.

 

4

BOSTON

Pizza sudah jadi gaya hidup masyarakat Boston. Ada banyak varian pizza dengan beragam topping lezat yang bisa ditemui di sana.

 

3

ROMA

Roma menempati urutan ketiga sebagai kota terbaik untuk makan pizza. Di sana, pizza masih disajikan dengan gaya lama.

 

Ssst, Ternyata Begini Cara Benar Makan Pizza!

2

NAPLES

Sebagai wilayah pencetus pizza, sudah pasti Naples punya pizza paling lezat dan tersohor. Jadi, jika Anda bertandang ke Italia dan ingin makan pizza, Naples-lah tempat terbaik.

 

1

NEW YORK

Meski Pizza berasal dari Italia, namun banyak orang beranggapan bahwa New York adalah tempat terbaik untuk makan Pizza.

Kok bisa?

Usut punya usut, ternyata ada alasan di balik hal itu. New York diklaim sebagai kota penyaji pizza paling ‘sempurna’. Ada banyak gerai dan beragam varian pizza yang bisa ditemui di sana.

 

Siap makan ‘Fitsa Hats’? Makan topi? Eh …

(Visited 513 times, 1 visits today)