Wujudkan Remaja Indonesia Berani Hidup Sehat

0
2

Generasi muda di Indonesia memegang peranan penting dalam menentukan masa depan bangsa. 

 

Untuk menginisiasi Program Remaja Berani Hidup Sehat, unilever memberikan edukasi perliaku gaya hidup sehat kepada 150.000.  Generasi muda Indonesia di tingkat sekolah lanjutan, baik itu menengah pertama maupun menengah atas.

“Unilever percaya bahwa generasi muda merupakan agen kunci perubahan sosial yang harus dijaga perkembangan dan potensinya. Selain remaja merupakan bagian dari konsumen Unilever, inisiatif program Remaja Berani Hidup Sehat merupakan perwujudan dari Unilever Sustainable Living Plan (USLP),” ucap General Manager Yayasan Unilever Indonesia, Sinta Kaniawati .

Program Remaja Berani Hidup Sehat sudah berjalan sejak tahun 2006 dan tahun ini berlangsung di 500 sekolah di 11 kota di Indonesia. Lalu melibatkan 5,000 duta muda dengan target 150,000 remaja Indonesia.

Program Remaja Berani Hidup Sehat diwujudkan dalam bentuk edukasi di sekolah, product sampling & installment, dan school challenge. Hingga kini, program ini telah berhasil menjangkau hingga lebih dari 1 juta remaja Indonesia.

“Tahun ini program Remaja Berani Hidup Sehat berkolaborasi dengan Pond’s dan Rexona sebagai brand yang memiliki tujuan untuk memberikan dampak positif terhadap remaja Indonesia,” lanjut Sinta.

 

(Visited 145 times, 1 visits today)