Akhirnya, 12 Resolusi Hubungan Asmara 2017 Ini Wajib! (Bagian I)

0
8
resolusi hubungan asmara

Ya, jika sebelum-sebelumnya bikin resolusi selalu gagal untuk dilakukan, simak resolusi hubungan asmara tiap bulan ini

 

Sepanjang 2016 kita memang bergulat dengan resolusi-resolusi baru untuk hidup. Entah itu di area bikin tubuh lebih berisi (tak hanya jadi berotot), keuangan dan karier, tentunya.

Berhasil?

Belum tentu.

Well, setidaknya 63% dari kita suka bikin janji-janji pada diri sendiri yang disebut resolusi tahun baru itu di area yang disebut di atas. Janji-janji tersebut ada yang bisa nyata (karena masih di awal-awal waktu tahun baru) dan pada akhirnya suka menguap begitu saja alias … gatot – gagal total!

Bagaimana dengan resolusi hubungan asmara?

Itu satu hal yang harus dibikin juga. Penting.

Sebenarnya tak usah muluk-muluk bikin resolusi per tahun, apalagi resolusi untuk hubungan asmara.

Bagaimana kalau bikin resolusi tiap bulan saja?

Misalnya?

 

JANUARI

Olahraga bareng

Bikin tubuh lebih kurus atau lebih langsing jadi resolusi populer tiap akhir dan awal tahun. Setidaknya itu menurut situs Statistic Brain. Menurut mereka, olahraga bareng bisa menaikkan hubungan ke level yang tinggi.

Pasangan Senang, Semua Menang loh! Kok Bisa?

 

FEBRUARI

Masak bareng

Membosankan bukan jika terus-terusan makan di luar rumah. Plus, ini adalah bulan kasih sayang alias Valentine, banyak yang harus disiapkan agar si dia bisa senang dengan kado yang kita siapkan.

Masak bareng setidaknya jadi latihan membuat hubungan asmara jadi makin mesra dan tentu, tak membosankan. Demikian penjelasan Anne Hodder, pelatih hubungan pribadi dari Los Angeles.

 

MARET

Cuek eksplor permainan ranjang

Menurut pelatih area sex and relationship, Kate McCoombs, ini adalah bulannya ‘Sex Lab’ alias percobaan bermain ranjang. Sebut saja ini jadi bulan untuk eksplor permainan bercinta. Kira-kira mau eksplor gaya bercinta apa saja? Bebas. Asal si dia tak keberatan …

Resolusi 2017: lebih banyak eksplor di ranjang!

 

APRIL

Kualitas waktu berdua dengan teknologi

Mengingat kemana-mana Anda berdua selalu sibuk dengan gawai alias gadget masing-masing, bagaimana kalau sekarang saatnya punya kualitas waktu tanpa gawai? Misalnya: dilarang menyentuh ponsel pintar masing-masing saat di kamar.

Atau pakai cara: main aplikasi Pillow Play yang bisa bikin hubungan jadi awet seperti harus meditasi berdua dengan gaya sensual?

3 Jurus Hadapi Hubungan Asmara Membosankan

 

MEI

Tukar kemesraan selain seks

Mei dikenal sebagai bulan paling seksi. Maklum, dulunya menurut kalender Pagan, Mei adalah bulan kesuburan.

Nah, menurut Kory Floyd, profesor komunikasi dari Arizona State University, baik menerima dan mengekspresikan kasih sayang bisa bikin sehat hubungan eksklusif alias hubungan asmara tertutup dua pribadi.

Sering-sering bilang ‘Aku cinta kamu’ jadi poin yang asyik nih …

 

 

JUNI

Tidur bugil

Udara panas banget meski pas malam hari? Momen yang tepat untuk tidur bugil bareng pasangan! Menurut Anne Hodder, ini jadi cara paling simpel untuk membangun atmosfir keintiman satu sama lain. Tanpa usaha khusus, kulit pun beradu, aliran listrik keduanya pun menyentrum!

Wah …

Wanita Ini Punya Kebiasaan Berjemur Bugil di Jendela!

 

Bersambung untuk Resolusi Hubungan Asmara bulan-bulan berikutnya…

(Visited 1,982 times, 1 visits today)