Pasangan Senang, Semua Menang! Kok Bisa?

0
9
pasangan senang

Saat pasangan senang, semua pun meraih kemenangan loh! Setujukah?

Tersebutlah sebuah keluarga kecil eksis di sebuah kota kecil. Ada Lester dan Carolyn serta anak tunggal mereka yang masuk masa puber, Jane. Keluarga kecil ini terbilang adem-ayem saja karena sebenarnya mereka manjalani rutinitas dan masalah-masalah yang terpendam.

Masalah terpendam?

Ya, Lester – sang suami merasa sang istri sudah tidak lagi atraktif dan semenarik dulu. Di matanya, sang istri adalah wanita karier yang terlalu sibuk mengatur ini dan itu, Istrinya itu cenderung dingin serta sinis saat di ranjang.

pasangansenang-2

 

Bagaimana dengan Carolyn?

Sebagai istri, Carolyn merasa suaminya adalah sosok yang payah dan tak bisa diandalkan. Carolyn sudah tak terlalu peduli dengan sosok sang suami. Untuk mengalihkan pikirannya, ia lebih fokus mengejar ambisi untuk lebih sukses dan sukses lagi dengan kariernya.

Profesi Pekerjaan Ini Rentan Selingkuh!

 

Bagaimana dengan anak semata wayang mereka?

Jane adalah tipikal  remaja dalam masa puber yang asyik dengan dunia mereka sendiri. Jane lebih peduli apakah dadanya sudah berkembang cukup besar atau tidak ketimbang berkomunikasi dengan ayah dan ibunya.

Di tengah situasi tersebut, Lester mendapati kalau teman Jane, Angela, adalah sosok yang menarik dan menawan hati. Tentu saja ini makin bikin Jane jadi kesal pada sang ayah, sedangkan Carolyn makin menjaga jarak dengan sang suami karena hal tersebut.

pasangan senang

Untungnya itu hanya kisah film American Beauty saja…

Fakta dan Mitos Puber Kedua Pria Dewasa!

Namun, bukan tak mungkin terjadi di dunia nyata. Siapa saja bisa mengalaminya, termasuk pada pasangan yang sudah menikah belasan tahun, bahkan telah memiliki banyak anak.

Asyiknya, di dunia nyata, para suami tak mesti bertemu sosok seperti Angela yang rupawan untuk bisa menghidupkan kembali gairah dalam rumah tangga. Para suami tinggal meminum NEO Hormoviton – Suplemen untuk Pria Dewasa yang dapat meningkatkan stamina, daya tahan tubuh, dan produksi hormon testosterone. Stamina suami prima, istri pun bahagia. Kemesraan tetap terjaga meski sudah menikah belasan tahun! Ingat ya, ini bukan obat kuat!

Tentu saja kehadiran NEO Hormoviton sangat diperlukan, mengingat ini adalah suplemen untuk pria dewasa dengan rentang usia 25 hingga 40 tahun, usia yang masuk ke Puber Kedua. Buka ini agar tahu lebih jauh! 

(Visited 3,875 times, 1 visits today)