Fakta dan Mitos Puber Kedua Pria Dewasa!

0
10

Saat masuk Puber Kedua, Semuanya berasa jadi segar lagi lihat yang bening-bening, tapi…

 

Apakah puber kedua itu eksis? Puber alias masa akil-balik sebenarnya masa dimana seseorang berubah jadi dewasa secara fisik. Matang? Belum tentu. Karena itu relatif dan sesuai dengan hal-hal yang dihadapi seputar masalah hidup.

Semua pria pernah alami masa puber. Biasanya terjadi pas usia masih belasan tahun atau sekitar di masa-masa sekolah menengah. Mulai naksir lawan jenis, mulai deg-degan pas ketemu makhluk manis dan cantik, jadi salah satu tandanya.

Serunya, menurut penelitian para ahli, Ada yang mengatakan masa puber kedua itu eksis dan ada yang mengatakan tidak juga.

Ini Tipe Pria dan Ukuran Buah Dada Favoritnya!

 

hormoviton3

 

Menurut penelitian, masa puber kedua dialami baik pria dan wanita. Jika di masa puber pertama ada tanda-tanda fisik dan psikologis, di masa puber kedua tandanya berbeda-beda.

Oh ya, konon katanya pubertas kedua biasanya terjadi pas mereka masuk usia 40 tahun ke atas.

 

Fakta pada Pria Dewasa

Untuk Pria Dewasa, masa puber kedua bisa dilihat dari produktifitas mereka yang naik. Mereka jadi lebih bisa bernegosiasi, karier meningkat dan makin fokus dengan hidup mereka. Jiwa petualangan pun muncul lagi. Biasanya mereka jadi suka traveling atau naik gunung.

Parahnya, jiwa petualang yang muncul bisa masuk ke area negatif: berpetualang asmara!

Ini Beda Usia Pasangan Ideal Agar Punya Hubungan Langgeng Dengan Pasangan!

 

puberkedua2

 

Mitos pada Pria Dewasa

Kalaupun ada yang menyebut kalau Pria puber kedua mudah alami depresi dan kegelisahan karena bertambah tua, itu hanya sekadar mitos belaka. Kabar tersebut aslinya muncul dari psikolog, Elliot Jaques, yang memunculkan istilah ‘Krisis Paruh Baya’ pada 1960-an.

Elliot mengadakan studi terhadap artis dan pasien yang berusia tua dibilangan 40-an. Para artis yang masuk dibilangan usia tersebut ternyata mengalami depresi dan kegelisahan karena usia. Jadi, depresi dan kegelisahan hanya berlaku pada para seniman (atau mereka yang berjiwa seni).

Sama halnya dengan naiknya lagi libido seks pria. Sebenarnya bukan naik, tapi lebih ke stabil, karena kenaikan libido seks pria sudah terjadi saat puber pertama yang terasa dahsyat.

Puber kedua juga dikenali dari rasa takut terlihat tua. Sebagian mengecat rambut dan berusaha tampil gaya dengan tren paling baru (seperti celana menggantung di mata kaki!).

Pasangan Senang, Semua Menang loh! Kok Bisa?

 

Lalu apa solusi paling kekinian yang bisa dilakukan?

Tentu saja kehadiran NEO Hormoviton sangat diperlukan, mengingat ini adalah suplemen untuk pria dewasa dengan rentang usia 25 hingga 40 tahun, usia yang masuk ke Puber Kedua.

 

Nah, untuk lebih mengerti tentang ‘Fakta dan Mitos Puber Kedua”, simak selengkapnya bareng Zoya Amirin, pakar-nya Psikologi Seksual di laman Facebook FanPage Stamina Pria Dewasa ini deh.

Silahkan ikutan karena bisa tanya-tanya secara langsung (live) bareng Zoya Amirin, pakar Psikologi Seksual disini!

Jangan sampai ketinggalan ya POPle!

(Visited 25,704 times, 1 visits today)