Meski Berumur 44 Tahun Lebih, Wanita Ini Tetap Terlihat Aduhai!

0
2
tetap terlihat aduhai

Percayakah Anda wanita di foto atas berusia 44 tahun? Jujur, pertama kali melihatnya kami tak percaya. Paras dan bodinya bisa dibilang tetap terlihat aduhai, atau masih seperti gadis usia 20-an.

Setuju?

Oh ya, wanita di foto tersebut bernama Zhang Tingxuan. Ia berasal dari Taiwan dan saat ini telah memiliki orang 2 anak, putra berusia 13 tahun dan putri berusia 9 tahun.

Wang Deshun, Sang Kakek Model Peragawan Paling HOT sedunia!

 

Berkat penampilannya yang tanpa kerut, Tingxuan banyak memiliki fans, baik dari Taiwan maupun Cina. Ia pun mendapatkan julukan ‘beautiful magical woman’ dari para penggemarnya.

Di akun Weibo-nya, Tingxuan mengaku lahir pada Mei tahun 1971. Ia pertama kali jadi bahan pergunjingan pada tahun 2012, saat dirinya mengunggah foto-foto saat sedang berlatih kebugaran. Ketika itu, Tingxuan menampilkan foto dirinya tanpa menggunakan makeup.

Ini Dia, 6 Tipe Wanita yang Paling Disukai PRIA!

 

Kini, Tingxuan sukses menjadi selebriti di dunia maya. Selain itu, dirinya juga kerap diundang berbagai stasiun TV sebagai narasumber. Demikian dilansir Daily Mail.

 

Kira-kira, apa ya rahasia awet muda Tingxuan?

Ternyata, rahasianya adalah rajin olahraga dan menerapkan pola makan ‘piramida’. Diungkapkan Tingxuan, dirinya bisa menurunkan berat badan hingga 49 pound dengan rajin senam aerobik.

Ingatkan Pasangan Anda, Jangan Pernah Juga Olahraga Berlebihan!

 

“Aku juga tak pernah diet mati-matian hingga membuat diriku kelaparan. Aku hanya menjalankan sistem makan piramida, yang mana sarapan banyak, makan siang cukup, dan makan malam seringan mungkin” ujar Tingxuan.

 

Hmmmmph, gimana halnya dengan POPle? Yakin masih bisa punya penampakan kayak gitu, tetap terlihat aduhai, saat seusia dirinya?

(Visited 14,061 times, 1 visits today)