5 Cara Umpetin Hangover Biar Gak Bikin Karier ‘Game Over’ !

0
5

Suka party atau suka dapat undangan perayaan ini dan itu yang selalu berujung pada minum kebanyakan dan bikin jalan jadi seperti melangkah di atas awan? Duh …

Minum kebanyakan alias mabuk memang maju-kena, mundur-kena. Akibatnya yang paling ga enak: hangover alias kepala pening-berputar!

Cara hadapinya?

 

1

Jangan pernah bilang kondisi itu di tempat kerja

Persis dalam film Fight Club, jangan pernah bicarakan apapun. Sangat gak profesional untuk omongin betapa hangover-nya kita, bisa-bisa info itu tertiup angin dan sampai di telinga si bos dan dari situ dia jadi tahu kenapa kita ga produktif!

 

2

Minyak aromaterapi

Meski banyak orang punya caranya sendiri meredam hangover, minyak aromaterapi jadi salah satu alternatif yang oke. Minyak ini ampuh menetralkan isi perut setelah minum semalam dan bisa hilangkan sakit di area pundak dan pinggang.

 

 

3

Obat kumur

Jangan lupa untuk menggosok gigi di pagi hari sebelum keluar pintu rumah. Karena bisa jadi masih ada rasa alkohol di mulut. Jika ga ada cairan kumur-kumur, tetap usahakan untuk kumur-kumur agar rasa ga enak di mulut hilang!

 

4

Uapi muka

Efek terbesar dari hangover adalah kekeringan dalam tubuh, kulit jadi kering dan wajah kelihatan pucat. Cara cepat untuk bikin segar muka ya dengan lakukan facial mist alias uapi wajah dengan uap air hangat. Simpan di laci meja kantor dan lakukan di toilet.

 

 

5

Pakai deodoran

Keringat akibat hangover itu nyata. Aromanya berbeda. Mereka ga bikin nyaman dan bikin si seksi yang mengelilingi di jam kerja jadi ogah dekat-dekat. Jadi jangan lupa untuk semprotkan deodoran di pagi hari atau lemparkan ke dalam tas kerja sebelum cusss!

 

Omongin tentang aroma wangi, sepertinya aneka parfum disini oke nih jadi amunisi tampil oke pas hangover pagi hari. Sikat aja dan pakai kode POPULAR15 biar dapat diskon 15%! Buruan…

Dan ya ini momen party dimana kita ga perlu hangover karena sudah tahu gimana-gimananya hangover, POPle!

Catat:

 Launching Party ‘Red Hot and Sexy’ Edition di POPULAR Mansion, Jum’at  12 Februari 2016, 10 pm onwards, ya! Asyiknya ada sesi Meet & Greet sepuasnya dengan FOXY Ladies favorit pilihan kamu secara langsung! 

Caranya gampang banget, dapetin POPULAR edisi February via online disini dan langsung juga dapatin bonus berupa Premium Membership selama satu bulan!

*RSVP Red Hot Party juga bisa langsung ke +62 852 8888 1168!

 

–  FYI, RED Hot Party ini juga jadi pre-event POPULAR PhotoCompetition – The Sweetest Escape! Ga heran kalau nanti ada penampilan dari CHACA Caroline, NISA Beiby dan LAVENIA Oviola!

*Untuk bisa ikutan POPULAR PhotoCompetition-nya bisa langsung disini, atau RSVP INA/Wanda +62 81294086098 | Pin BBM 5A56FAA2. TERBATAS Hanya utk 125 Peserta!

 

(Visited 286 times, 1 visits today)