4 Hal Ini, Bikin Kaum Pria Mengurungkan Niat PDKT!

0
5
niat pdkt

Semangat usaha atau pdkt bagi pria dapat luntur atau urung dilakukan karena hal ini. 4 Hal Ini, Bikin Kaum Pria Mengurungkan Niat PDKT!

Hal-hal tertentu bisa membuat pria cepat tertarik pada wanita dan tergerak untuk mengenalnya lebih dekat. Misalnya saja sikap percaya diri, tahu berpenampilan dengan baik atau murah senyum. Di sisi lain, ada pula beberapa faktor yang buat pria enggan mendekati wanita. Ini penyebabnya:

1. Dikerumuni Banyak Orang

Pria akan berpikir dua kali untuk mendekat, jika terlalu banyak teman mengelilingi gebetannya karena dia merasa terintimidasi. Dia takut jika teman-teman gebetan yang banyak itu akan ‘mengevaluasi’ begitu dia pergi.

7 Cara Ampuh Dapetin Gebetan Saat Traveling Sendirian!

2. Si Wanita Pasang Muka Cemberut

Jika di sebuah acara si gebetan lebih banyak diam dengan raut wajah ‘sedingin es‘, bibir ditekuk dan tangan menyilang, jangan harap ada pria yang mau mendekati. Senyum dan kontak mata akan mengundang orang untuk dekat. Saat berada dalam suatu situasi, pria suka dengan wanita yang memiliki aura positif.

3. Gebetan Sering Berdua Sama Teman Pria

Banyak wanita yang memiliki sahabat pria yang biasa diajak kemana-mana. Baik itu ke pernikahan teman, sekadar jalan-jalan atau berdiskusi. Meskipun tidak berstatus pacaran, mungkin pria lain akan menganggapnya berbeda. Bisa saja keinginannya untuk mendekati si wanita jadi buyar karena dia berpikir wanita itu sudah ada yang punya.

Mau Lancar Deketin Gebetan? Pahami Dulu 5 Kesalahan Saat PDKT Ini!

4. Si Wanita Terlihat Sibuk

Wanita yang terlihat sibuk sendiri akan membuat pria ragu untuk menyapa atau hanya sekedar mengajaknya ngobrol. Sikap seperti itu bisa terlihat seolah si wanita mengatakan, ‘saya sibuk, jangan ganggu saya.’

Kira-kira, bener nggak nih guys??

 

(Visited 302 times, 1 visits today)