Kelewat Panas, 4 Dance Girlband Korea Ini Sampai Di-Banned!

0
105
Sumber Gambar: aminoapps.com

Ketatnya persaingan girlband di Korea sana memang sering membuat para agency harus memutar otak. Yes, untuk menarik perhatian penggemar, sebuah girlband perlu menonjolkan kelebihan yang dimiliki. Salah satunya, dengan mengusung konsep seksi yang disempurnakan oleh gerakan dance yang begitu menggoda. Hmm, sounds interesting, POPle? Well, memang bukan click bait semata, kok. Soalnya, saking kelewat “panas”, 4 dance girlband Korea di bawah ini sampai tidak boleh diperlihatkan di acara musik alias di-banned!

1. Stellar – Marionette (2014)

Sumber Gambar: Pose

Menggosokkan tangan ke bagian bokong rasanya kurang etis dilakukan di depan banyak orang, terutama anak-anak. So, tidak hanya berakhir di-banned, dance Marionette juga dikecam oleh para netizen.

2. Hello Venus – Wiggle Wiggle (2015)

Sumber Gambar: IdolWow!

Hmm, pria mana sih yang tidak panas melihat sekelompok wanita menggetarkan bokong mereka tepat di depannya? Rasanya, hampir tidak ada, kan? So, tidak heran kalau dance Wiggle Wiggle di-banned dari acara musik.

3. Girls Day – Something (2015)

Sumber Gambar: Asia Reviewer Maniac

Tidak benar-benar sepanjang lagu, dance Something yang di-banned dari acara musik berada di bagian intro. Hmm, memang cukup “panas” sih mengingat para membernya melata di lantai dengan gaun berbelahan super tinggi.

4. EXID – Up&Down (2017)

Sumber Gambar: Soompi

Dengan menggoyangkan pinggul ke depan dan belakang, Up&Down memang menjadi the hottest hip dance di sepanjang sejarah K-Pop. So, rasanya tidak heran kalau mereka juga berakhir dengan banned.

Well, bagaimana? Sudah cukup panas belum POPle? Kalau masih kurang, langsung cek MV lengkapnya, ya!

(Visited 3,386 times, 1 visits today)