5 Fakta Menarik Rebecca Ferguson, Agen Cantik di Film Mission Impossible: Fallout

0
102
rebecca ferguson

Mission Impossible: Fallout tak hanya fokus pada Tom Cruise alias Ethan Hunt. 5 Fakta Menarik Rebecca Ferguson, Agen Cantik di Film Mission Impossible: Fallout

Sejak ditayangkan pada gala premiere dunia, Mission: Impossible – Fallout sukses menarik hati para kritikus. Alhasil, film ini meraih nilai yang cukup tinggi di situs-situs seperti Metacritic atau Rotten Tomatoes.

Maka tak heran bila beberapa pengamat profesional menganggap Mission Impossible Fallout sebagai calon film laga Hollywood terbaik sepanjang masa. Banyak sisi menarik di film Mission Impossible Fallout itu sendiri. Salah satunya datang pada sosok wanita cantik Rebecca Ferguson yang berperan sebagai Ilsa Faust.

Berikut 5 fakta menarik Rebecca Ferguson si agen cantik:

1. Berdarah Swedia

Perempuan berambut panjang yang bernama Rebecca Louisa Ferguson Sundström ini lahir pada tanggal 19 Oktober 1983 di Stockholm, Swedia. Doi berzodiak Libra nih!

Serunya Menonton Mission Impossible: Fallout dalam Format 4DX Extreme

2. Bilingual Beauty

Dari kecil Ferguson dibesarkan oleh orang tuanya pake dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Swedia. Hingga saat ini dia fasih banget lho sama dua bahasa itu.

3. Terjun di Dunia Entertainment Sejak Kecil

Sejak Ferguson menginjak umur 13 tahun, dia udah memulai kariernya di bidang modeling dan mengisi iklan berbagai produk kecantikan, perhiasan, dan berbagai clothing line.

4. Cinta Seni

Selain modeling dan jadi bintang iklan, di masa kecilnya Ferguson juga menekuni dunia tari. Kecintaannya akan seni kemudian membuat Ferguson mempelajari tari tango dan menjadi lulusan Sweden’s Adolf Fredrik’s Music School di tahun 1999, keren ya.

Malas ke Bioskop dan Pilih Ngadem di Rumah? Pilih 5 Film Bikin Asmara Bergelora Ini!

5. Nggak Butuh Pemeran Stunt

Kompakan sama Tom Cruise, Rebecca Ferguson memilih untuk mainin semua adegan stuntnya di film Mission Impossible: Fallout daripada digantikan oleh pemeran stunt untuknya. You go girl!

(Visited 493 times, 1 visits today)