5 Lagu Seksi Ini Bikin Gairah Bercinta dengan Si Dia Semakin Tinggi…

0
1
lagu seksi

Musik adalah suara yang mengiringi seluruh kehidupan. Semua orang dipastikan menyukai musik. 5 Lagu Seksi Ini Bikin Gairah Bercinta dengan Si Dia Semakin Tinggi...

Musik adalah suara yang mengiringi seluruh kehidupan. Semua orang dipastikan menyukai musik. Musik pun berpengaruh meningkatkan mood saat kita sedang bekerja, belajar, atau bahkan bercinta.

Nah, khusus untuk bercinta, setidaknya ada beberapa referensi judul lagu yang patut didengarkan agar mood melancarkan aktivitas di ranjang bersama pasangan tambah panas.

1. Sex is on Fire – The King of Leon

Sudah jelas lagu ini menggambarkan pasangan yang tengah dimabuk cinta. Keduanya diliputi gelora asmara membara. Mereka merasa dunia milik berdua.

Tak Selamanya Nikmat, Ini Alasan Kenapa Wanita Merasa Sakit Saat Bercinta!

2. Sexual Healing – Marvin Gaye

Lagu ini dirilis pada 1982 dan menjadi bagian dari album Marvin Gaye berjudul Midnight Love. Liriknya memang terdengar sangat vulgar, menuturkan seorang pria yang sedang dibuai hasrat bercinta.

3. Nothing’s Gonna Change My Love for You – Air Supply

Bagi pasangan yang suka dengan nuansa bercinta romantis dan penuh kelembutan, lagu Air Supply ini cocok jadi pilihan. Lagunya menggambarkan seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Tidak ada satu hal pun yang dapat mengubah rasa cintanya kepada pasangannya tersebut. Hmmm, kebayang kan bagaimana suasana di balik kelambu dengan nuansa gelap saat diiringi lagu ini?

4. I Don’t Wanna Miss A Thing – Aerosmith

Bagi pasangan yang menggemari musik rock, lagu ini tentu membuat malam makin panjang dan indah. Lirik-liriknya yang magis dan instrumennya yang kaya bikin semangat membara.

Inilah Titik Area Miss V yang Paling Mudah Dirangsang!

5. Can You Feel the Love Tonight – Elton John

Malam penuh cinta rasanya tak lengkap tanpa lagu musikus berkebangsaan Inggris ini. Lagunya berjudul Can You Feel the Love Tonight mampu memacu ‘irama bercinta’ dengan pasangan di bawah temaram.

(Visited 550 times, 1 visits today)