5 Negara Ini Paling Disorot Karena Punya Suporter Cantik di Piala Dunia 2018

0
215
suporter cantik

Piala Dunia adalah ajang olahraga sepakbola terakbar yang diselenggarakan sejagat raya. 5 Negara Ini Paling Disorot Karena Punya Suporter Cantik di Piala Dunia 2018

Penyelenggaraan Piala Dunia dipastikan akan menyedot perhatian jutaan pasang mata bahkan miliaran di dunia. Negara-negara peserta Piala Dunia pun akan berjuang sepenuh tenaga mereka guna meraih tropi tertinggi di dunia tersebut.

Dan, demi mendapatkan gelar tersebut, tak sedikit para pendukung atau suporter asal negara peserta Piala Dunia itu pun berbondong-bondong untuk ikut dan menyaksikan langsung saat timnya berlaga.

Bukan hanya diisi oleh para kaum adam, kini banyak suporter wanita yang ikut meramaikan dan memberikan dukungannya. Banyak dari mereka ialah para wanita cantik yang tentunya dapat menghiasi dan meramaikan pertandingan sepakbola.

Berikut 5 negara dengan suporter wanita paling cantik:

1. Jerman

Timnas Jerman merupakan salah satu tim paling sukses dalam laga internasional. Sejauh ini, jerman telah memenangkan 4 gelar Piala Dunia dan 4 kali runner-up. Tak hanya itu saja, Jerman juga merupakan salah satu negara yang paling produktif dalam menyumbangkan deretan suporter cantik.

Cantik dan Pintar! 5 Artis Wanita Ini Pilih Terjun jadi Politisi!

2. Brasil

Memiliki 5 gelar juara Piala Dunia, mungkin timnas Brasil yang diisi oleh beberpa pemain bintangnya seperti Neymar Jr dan kolega termotivasi karena dukungan suporter super cantik di tepi lapangan.

3. Argentina

Timnas Argentina telah memenangkan Copa Amerika sebanyak 14 kali, juga menjuari piala dunia sebanyak 2 kali. Namun, Timnas Argentina yang dikomandoi oleh Lionel Messi tak hanya dikenal dari prestasinya yang luar biasa, tapi juga karena suporter sepak bola yang luar biasa cantik.

 

4. Kolombia

suporter cantik

Sepakbola Kolombia dapat dibilang ketika ini sedang dalam di antara masa terbaiknya. Mereka sukses menduduki peringkat ke-13 FIFA dan lolos ke Piala Dunia 2018. Bintang-bintang laksana Radamel Falcao, James Rodriguez dan Christian Zapata terdapat di dalam angkatan ini. Negara yang sedang di zona Amerika Selatan ini pun terkenal mempunyai suporter setia yang super cantik.

Fakta Riset: Pria Biasa Bisa Dikelilingi Banyak Perempuan Cantik Karena …

5. Swedia

Negara Skandinavia ini sudah 11 kali masuk Piala Dunia. Tentunya ini prestasi yang tetap dapat dibanggakan. Pencapaian terbaik mereka ialah menjadi runner-up pada Piala Dunia 1958. Menilik pada penyelenggaraan Piala Dunia 2002 dan 2006 serta Piala Eropa lalu, anda bisa melihat di televisi wanita-wanita cantik nan seksi asal Swedia.

(Visited 635 times, 1 visits today)