Cantiknya Kebangetan, 5 Pesepak Bola Wanita Ini Selalu Sukses Bikin Para Pria Gagal Fokus!

0
8

Tidak hanya mempunyai skill yang mumpuni, 5 pesepakbola wanita ini juga memiliki paras yang menawan!

 

Nggak bisa dipungkiri, sepak bola adalah olahraga paling banyak ditonton di seluruh dunia. Hampir 3,5 miliar penduduk dunia menyukai olahraga sarat gengsi ini. Meski didominasi kaum lelaki, sekarang sepak bola tak hanya dimainkan oleh kaum adam.
Sepak bola wanita juga mulai menggeliat dan banyak penggemarnya dalam satu dekade terakhir. Bahkan mereka memiliki tubuh dan paras wajah yang menawan! Berikut 5 pesepakbola paling cantik di dunia!

1. Alex Morgan

Alex Morgan merupakan salah satu pemain sepakbola wanita yang memiliki paras yang cantik serta skill mengolah si kulit bundar yang baik. Alex Morgan sendiri telah
menjadi Ikon dari Sepakbola Wanita selama beberapa tahun belakangan ini. Bahkan
hebatnya lagi, dia sudah memperoleh 85 Caps untuk Timnas Wanita Amerika Serikat
serta saat ini masih aktif dalam membela tim kontestan NWSL, Orlando Pride.

2. Alexia Putlles

Memang barca selalu identik dengan sosok Lionel Messi, tetapi untuk tim wanita, maka nama Alexia Putellas menjadi primadona di tim asal Catalan. Gadis cantik ini sempat membela Timnas Wanita Spanyol di perhelatan Piala Dunia Wanita tahun 2015 silam, namun kini Putellas lebih memilih bergabung dengan Timnas Catalonia.

Selain Penampilan Harus Kece, Ini 5 Cara Menarik Perhatian Wanita saat Sedang ke Pesta!

3. Anouk Anna Hoogendijk

Pemain bola tercantik selanjutnya yang datang dari negeri Belanda. Kecantikan yang dimilikinya tetap terpancar meskipun ia berkucuran keringat di tengah lapangan hijau. Di dalam tim, ia berperan sebagai gelandang dan juga bek. Hoogendijk ini bernaung di bawah timnas Belanda dan juga di Ajax. Dulu, pemain bola cantik satu ini merupakan seorang kontestan sebuah TV Show ketika usianya masih 12 tahun.

4. Lauren Sasselmann

Lauren Sasselmann merupakan salah satu pemain bola wanita tercantik selanjutnya yang tak kalah seksi dengan yang lainnya. Ia juga membela Timnas Wanita Kanada, dimulai sejak tahun 2011 silam. Kini dia telah berusia 31 tahun dan masih aktif membela tim kontestan NWSL, yaitu Houston Dash.

3 Wanita Cantik Ini, Konon Katanya Kepintarannya Melebihi Einstein!

5. Shao Lina

Wanita yang satu ini memiliki penggemar hampir dari seluruh warga China, karena berprofesi sebagai pemain bola. Tidak hanya memiliki skill yang mumpuni saja dalam dunia bola, kecantikan khas Asia yang dimilikinya menjadi daya tarik tersendiri ketika ia melakukan pertandingan. Pemain sepakbola tercantik asal China ini berposisi sebagai kiper dan bermain pada musim semi yang lalu, Zhao Lina kini bermain di dalam tim China di FIFA Women’s World Cup pada tahun 2015.

 

Author: Daus Basyaiban

Editor: Iqbal Fahlevi

 

(Visited 56 times, 1 visits today)